Partai Politik

Perkuat Mesin Partai Demokrat Tokoh Milenial H. Ginno Irwan Gelar Silaturahmi di Kampuang Lapai

Padang, PilarbangsaNews

Dalam memperkuat kantong suara serta mesin Partai Demokrat di Kota Padang, tokoh milenial H. Ginno Irwan yang juga kader Partai Demokrat dan bakal calon legislatif untuk DPRD Provinsi Sumatera Barat kembali mengelar silaturahmi dengan masyarakat.

Kali ini H. Ginno Irwan bersilaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Kampuang Lapai Kecamatan Nanggalo Kota Padang. Dalam pertemuan hari Jum’at (31/3/2023) sejumlah tokoh masyarakat Kelurahan Kampuang Lapai dan Nanggalo serta perwakilan dari organisasi buruh dan nelayan serta kepemudaan se Kampuang Lapai hadir.

Dalam sambutannya di depan para tokoh dan ninik mamak serta bundo kanduang tersebut, HGI sapaan akrab dari H. Ginno Irwan menyampaikan ucapan terima kasih yang besar atas terlaksananya kegiatan silaturahmi ini. Meski Kota Padang diguyur hujan lebat tapi tidak mengurangi semangat dari para tokoh masyarakat untuk menghadiri silaturahmi.

Lebih lanjut HGI memaparkan program-programnya kedepan dalam rangka melakukan perubahan dan perbaikan di Kota Padang khususnya dan Sumatera Barat pada umumnya.

H. Ginno Irwan

HGI yang besar di rantau serta menjadi seorang pengusaha yang sukses di bidang properti di Pulau Bali dan Jabodetabek ini berkeinginan untuk membawa perubahan untuk kampung halaman nya dengan mengembangkan sektor pariwisata yang berbasis budaya Minang.

“Mengambil contoh dari Provinsi Bali dimana sektor industri tidak ada, akan tetapi ekonomi masyarakat Bali maju dengan memberdayakan sektor pariwisatanya. Selain sektor pariwisata ini kita juga ingin mengembangkan potensi lain yang ada di Kota Padang ini seperti industri, pendidikan, kesehatan dan perikanan,” lanjut HGI yang sudah terpilih sebagai Ketua HKTI Kota Padang.

Sonni Affandi Ketua LPM Kelurahan Kampuang Lapai dalam pertemuan itu mengatakan, sangat mengapresiasi tekad dan kemauan dari HGI untuk membaktikan hidupnya bagi kampung halaman.

“Jarang tokoh muda yang saya temui dengan semangat, tekad dan kemauan seperti H. Ginno Irwan ini untuk membangun kampung halamannya. Dengan latar belakang sebagai pengusaha properti yang sukses di rantau HGI mau mengabdikan diri demi kepentingan masyarakat Kota Padang,” kata Sonni.

Pertemuan bertempat di Kantor DPAC Partai Demokrat Kecamatan Nanggalo berlangsung dengan penuh suasana keakraban dan kekeluargaan.

Selain silaturahmi yang menjadi agenda utama, juga dilaksanakan persiapan untuk peresmian Kantor DPAC Partai Demokrat Kecamatan Nanggalo.

Seluruh perwakilan masyarakat yang hadir mendukung penuh keinginan dari HGI untuk maju sebagai Caleg DPRD Sumbar dari Kota Padang dan mendukung eksistensi Partai Demokrat di Kecamatan Nanggalo khususnya dan Kota Padang umumnya.

Hadir dalam pertemuan ini tokoh-tokoh masyarakat antara lain Toni Mukhtar, Zulkarnain, Firmansyah yang mewakili LKAAN/Basuruah Adat, Heru, Zaimadoli, Eko Budi dari SPSI, Rita Yanti, Eva Fitriani, Nurlali mewakili Bundo Kanduang, Titi Adriani, Edmadoni mewakili KBRC, Jafri mewakili kelompok nelayan, Indra, Dewi P., Maidison mewakili pemuda serta tokoh masyarakat yang lainnya. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *