.

Gebyarkan HBH Alumni Hukum, IKA FHUA Sediakan Bus Gratis Pulang Basamo

Padang, PilarbangsaNews

No Limit for Silaturahmi, Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Andalas (IKA FHUA) siap gelar Halal bi Halal (HbH) rencanakan HbH Syawal 1444 H ini heboh, gebyar dan menggelegar.

“Semangatnya satu kegembiraan jemput hari kemenangan dan perkokoh silaturahmi satu almamater Fakultas Hukum Unand,” ujar Ketua Panitia HBH Unand 1444 H/ 2023 Helsi Yasin, Senin 3-4-2023 usai rapat perdana Panitia HBH jelang berbuka puasa di Rumah Makan Sederhana Padang.

Helsi Yasin dan segenap panitia HBH bertekad membuat ajang silaturahmi IKA FHUA dengan akbar dihadiri seluruh alumni FHUA lintas angkatan pada 26 April 2023, catat ya bro and sis semua.

“Halal bi Halal digelar di Kampus Pancasila pada 26 April 2023,Halal bi halal kali ini bakal  akbar. Hari pelaksanaan Halal bi Halal 26 April 2023, bertajuk Melalui Halal Bi halal Kita Tingkatkan Silaturahmi Nasional Alumni Fakultas Hukum Universitas Andalas,”ujar Helsi Yasin didamping Amnasmen dan Radius Rudi Chandra. 

Menurut Radius Rudi Chandra HBH IKA FHUA 2023 ini harus gebyar dan no limit budget. 

“Ketua Umum DPP IKA FHUA pak Dr Prim Haryadi sudah tegaskan jangan pikirkan dana, panitia pikirkan halal bi halal harus gebyar dan silaturrahmi alumni terantai kuat, itu di sampaikan Pak Prim kepada kita panitia,” ujar Radius Rudi Chandra. 

Sehingga panitia menyiapkan banyak strategi untuk mengundang daya tarik alumni FH Unand di seluruh nusantara hadir di Halal bi Halal Akbar tersebut.

“Kita berharap seluruh alumni di semua angkatan hadir, kita mengundang secara personal juga memviralkan undangan terbuka,” ujar Helsi Yasin.

Bahkan DPP IKA FHUA, untuk sukseskan Halal bi Halal ini akan menyediakan bus gratis untuk pulang basamonyo alumni Unand di perantauan dari Jakarta-Padang pulang pergi. 

“Ya DPP IKA FHUA siapkan bus gratis pulang basamo sukseskan Halal bi Halal alumni FH se dunia,” ujar Helsi Yasin.

Bahkan 14 hari sebelum hari Halal bi Halal Alumni Fakultas Hukum Unand itu, panitia menyiapkan testimoni dari alumni yang tokoh publik dan tokoh profesional terkait ajakan ramaikan Halal bi Halal 26 April 2023.

Selain itu Panitia juga menyebar baliho di sejumlah titik strategis di Kota Padang, selain memviralkan flyer Halal Bi Halal Alumni Hukum Unand di berbagai flatfrom media sosial,” ujar Amnasmen.

Selain itu pada hari H, Alumni Hukum Unand hadir dengan dresscode Kampus Merah, Baju warna Merah Baju kuruang nuansa merah untuk ibu-ibu. 

“Hari Halal bi Halal 26 April itu kawasan Jalan Pancasila didominasi warna merah, uihhh keren,” ujar juru bicara IKA FH DPP Unand Adrian Toaik. 

Panitia di rapat juga sudah merancang agenda acara HbH IKA FH Unand, seperti jalan santai dengan rute dari kampus jalan Pancasila terus arah Taplau ambil arah Masjid Al Hakim, Hang Tuah, Diponegoro, kembali ke kampus di Jalan Pancasila. 

“Balanjuang Sarapan Pagi Basamo, Doorprize diselingi Hiburan Musik, kemudian Ramah-tamah dan ditutup Makan Siang,” ujar Helsi Yasin. 

Pada 16.00 WIB nya Alumni Talkshow Penyambutan alumni tari pasambahan (Diselingi Hiburan) dengan Moderator Charles Simabura: Pemantik: Prim Haryadi, Maryulis Martunus, Da Emi Balando, Da John, Syukri, Gamawan Fauzi, Halius Hosen dan Sawirman. 

Selanjutnya Makan Malam dan Mengheningkan cipta untuk para guru besar dan dosen FH UNAND, dan ada sejumlah sambutan ditutup dengan bagamaik samalam suntuak 

“Pada Halal bi Halal DPP IKA FHUA juga menyiapkan  penghargaan kepada para aktivis alumni yang berjasa menjaga marwah sebagai bekas anak Kampus Merah,” ujar Helsi Yasin. (rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *