PESSEL

Hari Jadi Ke-75 Pessel, Bakri Maulana : Untuk Bangkit, Pemkab Pessel Lebih Berdayakan Masyarakat

Jakarta, PilarbangsaNews

Ketua Umum  Himpunan Keluarga Batangkapas (HKB) DKI Jakarta dan Jabodetbaek, Bakri Maulana, SE, MP ucapkan selamat kepada Pemkab dan DPRD Pessel, yang hari Sabtu (15/4/2023) ini melaksanakan acara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pesisir Selatan yang ke-75 ditandai dengan Rapat Paripurna DPRD Pessel, Sabtu (15/4/2023).

Bakri Maulana, pengusaha Rang Pasisia yang berbasis koperasi kepada media ini melalui pesan tertulisnya menyampaikan ucapan selamat atas peringatan Hari Jadi ke-75 Pessel dan berharap kepada penyelenggara pemerintahan, ASN Pemkab Pessel dapat menjadi contoh tauladan yang baik, bisa memberikan motivasi, lokomotif perubahan ditengah-tengah masyarakat.

“Pemkab Pessel dimasa mendatang diharapkan lebih perhatian kepada masyarakat miskin, sehingga mereka bisa berubah, bisa membangkitkan perekonomian untuk lebih baik dan maju.” Ujar Bakri Maulana, yang sehari-harinya Ketua Harian Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Rakyat (LPER) ini.

Bakri Maulana yang akrab disapa Pak BM ini mengharapkan Pemkab Pessel dengan pemerintahan terendahnya, baik pemerintahan kecamatan dan kenagarian lebih mengupayakan sinergi dan kerjasama yang kuat antara Ninik Mamak, Alim Ulama Cadiak Pandai ditengah masyarakat dan nagari.

“Pasca pandemi Covid-19 ini, Bagi Pessel tiada kata lain, Pessel mesti bangkit dan bersinergi meraih kemajuan pembangunan dalam berbagai bidang,” pungkasnya. (Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *