Tanah Datar

Bupati Eka Putra Tutup Jordus Cup 2023, Paris FC Juara

Tanah Datar, PilarbangsaNews

Bupati Tanah Datar Eka Putra SE, MM resmi menutup Jordus Cup XIX tahun 2023 usai partai final yang mempertemukan tuan rumah Jordus FC vs Paris FC, Minggu (30/4/2023). Turut hadir mendampingi Bupati yaitu Ketua KONI Tanah Datar Novitra Kemala dan Pembina Jordus FC Yasman Yanusar.

Dalam sambutannya, Bupati Eka Putra menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh panitia dan sponsor atas dukungan penuh dari awal hingga akhir sehingga kompetisi ini berjalan dengan lancar dan sukses.

“Pemerintah daerah terus mendukung olahraga seperti ini karena di situlah pemuda untuk berprestasi apalagi kita tahu sepak bola adalah salah satu cabang olahraga yang favorit dan sangat digemari oleh masyarakat luas,” ujarnya.

Selain itu, Bupati Eka tak lupa mengucapkan selamat kepada klub Paris FC yang tampil menjadi juara setelah mengalahkan tuan rumah di final. Sementara itu, tuan rumah Jordus FC diminta tidak berputus asa atas kekalahan tersebut.

“Menang atau kalah dalam pertandingan adalah hal yang wajar untuk itu teruslah bersemangat dan berprestasi dimasa-masa yang akan datang. Terima kasih kepada wasit yang memimpin pertandingan sore ini, terima kasih telah memimpin pertandingan dengan baik dan selalu menjunjung tinggi sportifitas,” ujar Bupati.

Sebelumnya, H. Yanusar Pembina Jordus FC mengatakan bahwa open turnamen Jordus Cup pertama kali diadakan pada tahun 1997, dan tahun ini merupakan pelaksanaan yang ke-19 kalinya.

“Jordus Cup ini menampilkan pertandingan yang menarik yang diikuti bintang-bintang pesepakbola dari Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Barat. para wartawan menjulukinya sebagai Tarkam Terasa Liga,” jelasnya.

H. Yanusar juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan atensi yang tinggi dari Pemerintah Daerah, Forkopimca, Wali Nagari, para sponsor dan seluruh masyarakat dan berharap ke depan Jordus Cup bisa lebih baik dan lebih semarak lagi.

Pada turnamen tersebut, pemain Jordus FC Wiraja Fadil Aulia berhasil keluar sebagai topskor dengan raihan 3 gol, dan pemain terbaik diraih Syahrul Akmal dari Paris FC.(Putra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *