.

Pemkab Muba Gerak Cepat Bantu Korban Angin Kencang dan Kebakaran Rumah di Desa Tanjung Agung Selatan Kecamatan Lais

Lais, PilarbangsaNews

Bencana angin kencang melanda Desa Tanjung Agung Selatan Kecamatan, Kabupaten Musi Banyuasin, pada Jumat (5/5/2023).

Akibatnya angin kencang tersebut sebuah rumah yang dihuni oleh keluarga Nahya roboh.

Atas kejadian itu Pemerintah Kabupaten Muba melalui Pemerintah Kecamatan Lais bersama Dinas Sosial bergerak cepat memberikan perhatian, dengan meninjau lokasi kejadian dan memberikan bantuan kepada korban.

“Tindakan yang telah dilakukan Tim Kecamatan Lais sudah kelokasi kejadian. Dinsos hari ini mendatangi pihak musibah untuk memberikan bantuan,” ungkap Plt Camat Lais Marsopi.

Selain persitiwa itu Marsopi menuturkan pada hari yang sama, telah terjadi kebakaran rumah yang menghanguskan rumah Rus warga Dusun 3 Desa Tanjung Agung Selatan.

Disisi lain jembatan penghubung antara Desa tersebut menuju Desa Purwosari alami ambruk.

“Alhamdulillah atas kejadian-kejadian ini tidak ada korban jiwa. Kami mohon kerjasama perangkat daerah terkait guna menanggulangi semua musibah ini,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Muba Ardiansyah menyampaikan pihaknya telah turun kelapangan serta menyalurkan paket bantuan berupa sembako kepada korban angin kencang dan kebakaran rumah di Desa Tanjung Agung Selatan Kecamatan Lais

“Ya, hari ini kita bersama tim memberikan bantuan kepada korban bencana angin kencang dan kebakaran rumah di Kecamatan Lais, walaupun tidak seberapa semoga bermanfaat dan sedikit mengurangi beban para korban,” pungkasnya.(Chandra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *