Dharmasraya

Pariyanto Pastikan Pasien RSUD Sungai Dareh Dapatkan Pelayanan Terbaik

Dharmasraya, PilarbangsaNews – Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto menyambangi Rumah Sakit Umum Sungai Dareh (RSUD) Sungai Dareh beberapa waktu lalu. Kedatangannya ke Rumah Sakit anyar Kabupaten Dharmasraya ini adalah untuk meninjau pelayanan dan kondisi Rumah sakit Sungai Dareh.

Pariyanto berharap dapat membantu masyarakat Kabupaten Dharmasraya umumnya, dan masyarakat yang kurang mampu khususnya. Agar mereka dapat berobat ke rumah sakit, dan mendapatkan pelayanan yang layak oleh seluruh pihak rumah sakit. Baik itu dari dokter, perawat ataupun dari pihak rumah sakitnya sendiri.“Saya ingin membantu masyarakat Kabupaten Dharmasraya, terutama masyarakat kurang mampu agar mendapatkan pelayanan yang terbaik di rumah sakit. Sehingga mereka tidak merasa dikucilkan, walaupun mereka orang yang tidak mampu. Semua orang berhak mendapatkan pengobatan yang layak, dan pelayanan yang baik dari pihak rumah sakit,” kata Pariyanto yang juga salah satu politisi senior di PDIP.

Untuk itu, Pariyanto langsung memantau satu satu pasien yang ada di RSUD Sungai Dareh didampingi oleh Direktur RSUD Dharmasraya, Dokter jaga, dan perawat rumah sakit.

Bahkan Ketua DPRD memberikan perhatian kepada pasien yang dirawat inap di RSUD Sungai Dareh. “Semoga cepat sembuh yah bu. Dan bisa berkumpul kembali di rumah dengan keluarga tercinta,” beber Pariyanto lagi.Politisi senior fraksi PDIP DPRD Kabupaten Dharmasraya itu mengatakan salah satu pasien Salafiyah sudah sekian hari terbaring di RSUD Sungai Dareh. Dia telah mendapatkan pelayanan terbaik dan memastikan bahwa warga di Dapilnya itu akan mendapatkan perawatan yang baik, dengan harapan ada perbaikan hingga kesembuhan penyakitnya.

“Sudah sering kita membantu warga di Dapil yang meminta rujukan,” tambah Pak Dewan ini yang juga Ketua Kormi Dharmasraya saat ini.

Naluri seorang wakil rakyat, membuat Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya dari PDIP itu selalu tergerak untuk menolong warganya yang sakit.“Dan memang sudah sering pasien dari Puskesmas bisa dirujuk. Kalau tidak di RSUD ini juga dirujuk Padang dan Bukit Tinggi ,” tegasnya.

Ia mengaku, akan berjuang keras membantu warganya yang mengalami kesulitan berobat di Dharmasraya. “Apapun hasilnya nanti Allah yang menentukan dan yang terpenting kami berusaha. Dan warga pun merasakan manfaatnya sudah dibantu karena rujukan ke Daerah maupun ke Padang tidak mudah,” Pungkasnya. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *