Dharmasraya

Ketua DPRD Dharmasraya Dukung Penuh Kegiatan Positif Komunitas Perkumpulan

Dharmasraya, PilarbangsaNews – Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto berharap kepada instansi pemerintah terkait agar dapat memberikan wadah serta menyikapi positif tentang potensi yang ada di Kabupaten Dharmasraya. Terutama berkaitan tentang seni dan budaya yang ada di Kabupaten Dharmasraya.

Misalkan Kabupaten Dharmasraya menggelar sejumlah ajang wisata budaya seperti yang saat ini berlangsung. Yakni pertemuan antara komunitas perkumpulan mobil Avanza dan Xenia di Pelangi Garden Nagari Sungai Duo kecamatan Sitiung. Acara yang bertajuk Anniversary Avanza Xenia Solution ke 3 yang dimeriahkan bersama anggotanya dan tamu undangan dari kabupaten tetangga Sijunjung dan Muaro Bungo.

“Saya berharap instansi terkait bisa menyikapi potensi yang ada, misalnya dengan digelarnya sejumlah ajang wisata budaya seperti acara yang sedang berlangsung. Ini akan menjadi salah satu wadah untuk masyarakat mengeluarkan bakat yang ada,” ucapnya.

Pariyanto juga menyampaikan kepada peserta AXS, serta komunitas mobil lainnya seperti IOF yang juga telah bergabung di KORMI Dharmasraya bisa mempromosikan obyek wisata atau wisata budaya yang ada di Kabupaten Dharmasraya.

“Semua komunitas yang ada di Kabupaten Dharmasraya nantinya dapat membantu pemerintah untuk mempromosikan budaya, obyek wisata dan tempat lainnya yang ada di Kabupaten Dharmasraya kepada seluruh masyarakat di luar Dharmasraya. Dengan ini, dapat membantu Dharmasraya menjadi lebih berkembang lagi,” pungkas Pariyanto. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *