Pessel

Warga Pesisir Selatan di Sijunjung Halal Bihalal

Sijunjung, PilarbangsaNews.com,–

Warga Pesisir Selatan yang merantau di Kabupaten Sijunjung tergabung dalam PKPS ( Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan ) berhalal bihalal dengan Thema “Baban Sakoyan di Ranah Lansek Manih”.

Bupati Pesisir Selatan, Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd. hadir dalam acara tersebut. Acara ini dilaksanakan di Gedung Pancasila Kabupaten Sijunjung, Minggu (21/05).

Dalam sambutannya Bupati mengapresiasi Perkumpul Keluarga Peissir Selatan di Kabupaten Sijunjung yang sudah menjaga hubungan baik dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung maupun dengan masyarakat setempat.

“Hubungan ini diharapkan nantinya bisa memberikan dampak yang positif dan kerja sama dalam pertumbuhan di sektor bidang perekonomian,” kata Bupati.

Pada kesempatan itu bupati juga menyampaikan beberapa Program Pemerintah Daerah Pesisir Selatan selama dalam meningkatkan kesejahteraan nasyarakat, pendidikan dan kesehatan

Bupati juga memaparkan berbagai Pembangunan yang sedang dikerjakan di Kabupaten Pesisir Selatan baik pembangunan fisik mau pun pembangunan mental dan spritual.

“Pembangunan tersebut bermuara kepada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat terlaksana sebagaimana mestinya sesuai rencana, dukungan maupun doa dari PKPS Kabupaten Sijunjung sangat diharapkan dalam Peningkatan Sektor Pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan,” kata Bupati.

Rusma Yul Anwar juga menghimbau dan mengajak kepada para Perantau PKPS Kabupaten Sijunjung maupun PKPS yang lainnya untuk bisa memberikan saran atau masukan tentang Pembangunan Kabupaten Pesisir Selatan.

“Kita tidak anti terhadap bentuk kritikan sepanjang kritikan tersebut tidak menimbulkan pro dan kontra antara sesama warga Pesisir Selatan,” tambahnya.

Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Selatan Bupati mengucapkan terim kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung dalam hal ini Bupati beserta jajarannya yang sudah hadir dalam kegiatan Halal Bil Halal PKPS ini.

Bupati juga meminta kepada Bupati Kabupaten Sijunjung, Benny Dwifa Yusfor untuk selalu memperhatikan PKPS Kab. Sijunjung.

Ketua DPW PKPS Provinsi Sumatera Barat, hadier diwakili Bendahara PKPS Sumbar. Bupati Kabupaten Sijunjung hadir bersama Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Pesisir Selatan, Ketua BAZNAS Kabupaten Pesisir Selatan, Kabag Prokopim Kabupaten Pesisir Selatan, Kabag Keuangan Sekretariat Dewan Kabupaten Pesisir Selatan, Ketua PKPS Kabupaten Sijunjung, PKPS Kabupaten Tanah Datar, PKPS Kabupaten Damasraya, PKPS Kabupaten Sijunjung dan PKPS Kota Sawahlunto. (WD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *