Pasaman

Ribuan Warga Bonjol Turun ke Jalan, Saksikan Parade Drumband Taruna Latsitardanus XLIII

Lubuk Sikaping PilarbangsaNews

Ribuan masyarakat Bonjol Kabupaten Pasaman berduyun-duyun sepanjang jalan, guna menyaksikan parade drumband yang digelar oleh taruna dan taruni Latsitarda Elang 3.

Parade drumband tersebut dilepas langsung oleh Camat Bonjol Afnita, SSTP didampingi Kapolsek Bonjol Iptu Repaldi, SH., Danramil Bonjol Kapten Jarmen Sinaga, Danyontarlat 3 Elang, Danki/Danton, personil Polsek Bonjol, personil Koramil Bonjol dan Taruna Latsitardanus XLIII di Museum Tuaku Imam Bonjol, Sabtu 27 Mei 2023.

Kegiatan Drumband Taruna Latsitardanus XLIII tahun 2023 tersebut dilaksanakan dengan star di Tugu Equator Bonjol dan finish di Polsek Bonjol dengan menempuh sepanjang jarak sepanjang 2 kilometer.

Sementara itu, Camat Bonjol Afnita dalam sambutannya menyebukan, atas nama pemerintah dan masyarakat Bonjol sangat berterima kasih terhadap dipilihnya Kecamatan Bonjol lokasi kegiatan Latsitardanus ke 43 ini.

Dengan kehadiran peserta Latsitardanus di daerah ini, seluruh masyarakat menyambut gembira. Tidak hanya itu, dalam kegiatan dilapangan, masyarakat dan taruna bahu membahu untuk melaksanakan gotong royong memperbaiki fasilitas umum.

“Mudah mudahan dengan keramahan warga Bonjol selaku daerah destinasi wisata Pasaman, dapat membuat para taruna betah di Bonjol ini, dan menjadi kenangan yang indah bagi taruna sekembalinya ke tempat tinggalnya masing-masing,” ungkap Afnita.

Selama kegiatan Latsitardanus, termasuk kegiatan dilapangan, seluruhnya berlangsung lancar, termasuk pelaksanaan parade drumband ini. “Kita sangat berterima kasih terhadap masyarakat Bonjol yang menyambut kami dengan baik sekali,” tutur Danyontarlat 3 Elang kepada awak media. (Zul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *