.

Dukung Kinerja TRCPPA Riau, Ditreskrimum dan Ditreskrimsus Polda Riau Raih Penghargaan

Pekanbaru, pilarbangsanews.com – Tim Reaksi Cepat Perlindungan Perempuan dan Anak (TRCPPA) Provinsi Riau mengapresiasikan kerjasama Ditreskrimum dan Ditreskrimsus Polda Riau dalam membantu menangani kasus terhadap Perempuan dan Anak yang terjadi di wilayah hukum Polda Riau.

Wujud apresiasi tersebut ditunjukkan dengan memberikan Reward atau Penghargaan kepada jajaran Ditreskrimum dan Ditreskrimsus bersama Anggota yang diserahkan oleh Pembina TRCPPA Riau AKBP (P) Tri Hastuti didampingi Ketua TRCPPA Riau Rika Parlina, Rabu (31/5/2023).

Pembina TRCPPA Riau AKBP (P) Tri Astuti menyebutkan untuk daerah Riau, yang saat ini termasuk daerah darurat kasus pelecehan anak, dan ternyata mendapatkan respon sangat baik dan cepat dari satuan PPA Polda Riau khususnya dari Kasubdit IV.

“Selain penanganan kasus Perempuan dan Anak, TRCPPA Riau juga mengapresiasi untuk Ditreskrimsus Riau yang telah membantu kami dalam penanganan cepat kasus UU ITE dan kasus Pornografi di Media Sosial (Mensos),” Pungkasnya.

Sementara itu, Mantan Panit Subdit 5 Ditreskrimsus Polda Riau AKP Januar Edwin Sitompul SH, MH salah satu yang mendapatkan Reward atau Penghargaan mengucapkan terimakasih kepada TRCPPA Provinsi Riau.

“Ini suatu kebanggaan kami mendapatkan Penghargaan dari TRCPPA Riau. Karena dengan planning TRCPPA Riau setiap tahun memberi Penghargaan terhadap Polri yang berhasil mendukung penindakan kasus korban Perempuan dan Anak yang ada di Provinsi Riau,” ungkapnya.

Ia menyebutkan selama bertugas di Ditreskrimsus Polda Riau, sangat mendukung penuh tindakan yang dilakukan TRCPPA Provinsi Riau, dalam penanganan kasus terhadap Perempuan dan Anak.

“Saat bertugas di Ditreskrimsus Polda Riau, alhamdulillah ada 4 Perkara Perempuan dan Anak sudah kita selesaikan bersama TRCPPA Provinsi Riau,” terang AKP Januar yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Lubuk Dalam Polres Siak.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *