Pendidikan

Kepala MAN 2 Padang: PPPK, Selamat Datang di Kampus Penuh Prestasi

Padang, PilarbangsaNews

Kepala MAN 2 Padang, Akhri Meinhardi mengucapkan selamat datang kepada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kementerian Agama RI di kampus yang siswa dan gurunya penuh prestasi.

“Kampus ini mampu mengantarkan siswanya yang tamatan 2023, lulus dan kuliah 95,41 persen di PTN ternama di Indonesia,” ucap Akhri Meinhardi, Kamis (17/08/2023) saat menerima PPPK baru penempatan MAN 2 Padang.

Untuk itu, kata Akhri Meinhardi, mari masuk ke lembaga Madrasah ini secara kaffah, tidak boleh setengah-setengah. Karena di mata orang MAN 2 Kota Padang itu dipandang segala-galanya, walaupun ia tidak segala-galanya.

“Saya melihat, PPPK yang ditempatkan di sini memiliki latar belakang tempat mengajar yang beragam, bahkan ada yang dari MIN, untuk itu kuasai materi yang akan diajarkan, karena siswa disini pintar-pintar,” ucapnya.

Akhri Meinhardi berharap kedatangan PPPK baru seharusnya membawa perobahan besar bagi MAN 2 Padang. Dia meminta pegawai PPPK mampu menyesuaikan diri dilingkungan yang baru.

“Jangan seperti mentimun bungkuk, masuk karung ia tapi tidak begitu membawa kemanfaatan. Karena kita baru, kitalah yang menyesuaikan diri dengan lingkungan,” tegas kepala madrasah ini.

Sebagai informasi, sebanyak 24 guru PPPK secara resmi menerima SK penempatan di MAN 2 Kota Padang. SK pengangkatan itu sendiri diserahkan oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat, Helmi, Selasa (15/08/2023) di Aula Amal Bakti kantor tersebut. (Arul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *