Pasaman

Wakil Bupati Pasaman Sabar AS Safari Subuh Bersama Gubernur Sumbar Buya Mahyeldi

Lubuk Sikaping PilarbangsaNews

Seiring dengan pemerintah provinsi, Pemkab Pasaman menjadikan keagamaan program prioritas untuk dikembangkan. Demikian ungkap Wakil Bupati Pasaman Sabar AS saat menghadiri subuh berkah bersama Gubernur Sumatra Barat di Mesjid Mutaqqin Lubuk Sikaping, Rabu (23/8/2023).

Sabar AS saat juga berterima kasih kepada Gubernur Sumatra Barat atas program keagamaan yang ditetapkan di satuan pendidikan SLTA (SMA/SMK) yakni wirid remaja dan kegiatan keagamaan lainya.

“Terima kasih Buya, gerakan wirid remaja mendukung Pasaman Berimtaq yang kami prioritaskan, dan saya hadir ditengah pelajar SLTA saat wirid tersebut,” ungkap Sabar AS.

Menurut Sabar AS, untuk mencapai kesuksesan dunia akhirat itu adalah dengan ilmu dan iman. Meski menjadi dasar dalam kebijakan apalagi yang bersentuhan langsung dengan pelajar.

Selanjutnya Sabar AS juga memaparkan bahwa di Pasaman sudah berjalan kegiatan prioritas tersebut diantaranya gerakan Tahfidz Qur’an, subuh berkah, magrib mengaji, kembali ke surau dan mengaktifkan remaja mesjid. Kita berharap Pasaman akan dikenal dengan masyarakat atau kampung Alqur’an.

“Kedepan, Pasaman akan dikenal orang lain dengan kegiatan keagamaannya yakni perkampungan Al Qur’an,” ucap Sabas AS.(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *