Dharmasraya

Anggota Komisi X Lisda Hendrajoni Puji Pesatnya Perkembangan Kabupaten Mentawai

Dharmasraya, PilarbangsaNews – Anggota DPR RI komisi X Lisda Hendrajoni memuji pesatnya pembangunan infrastruktur di Kabupaten Mentawai. Hal itu disampaikan Lisda saat mengunjungi bumi Sikerei pekan lalu.

Selain infrastruktur perkembangan sektor pariwisata juga semakin maju. Lisda menyebut hal itu merupakan bukti perhatian pemerintah pusat masyarakat Mentawai, Sumatera Barat.

“Hari ini saya di Mentawai dan melihat pesatnya pembangunan disini. Kita apresiasi pemerintah pusat atas perhatiannya kepada masyarakat Mentawai,”tutur Lisda Hendrajoni kepada media ini, Senin (23/10).

Kunjungan anggota fraksi Nasdem ke Mentawai pekan lalu itu dalam rangka kegiatan reses. Dia dan rombongan mengunjungi beberapa tempat. Salah satunya melihat perkembangan pembangunan bandara Mentawai.

“Dengan adanya bandara baru ini. Dapat meningkatkan pariwisata di Mentawai,” tambah legislator perempuan tersebut.

Lisda menambahkan bahwa segala pembangunan yang digelontorkan itu membuktikan tingginya perhatian baik pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi.

“Semua ini harus dijaga dan dirawat oleh masyarakat Mentawai agar ekonomi disini terus tumbuh dan berkembang,” tukas Lisda.(Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *