Wakil Rakyat

Ketua DPRD Sumbar Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo

Padang, PilarbangsaNews

Ketua DPRD Sumbar Supardi, SH ikut menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia H. Ir.Joko Widodo di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Rabu (25/10/2023).

Selain Ketua DPRD Sumbar, tampak juga Gubernur Mahyeldi, Kapolda Sumbar, Pangdam I Bukit Barisan, Danrem 032/Wirabraja turut menyambut kedatangan orang nomor satu di Republik Indonesia itu.

Supardi menyampaikan terima kasih yang sebesar-sebesarnya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Sumatera Barat.

“Kita berterima kasih sekali kepada bapak Presiden yang telah melakukan kunker ke Provinsi Sumatera Barat,” ucap Supardi.

Diketahui Presiden Jokowi berkunjung ke Sumbar melakukan sejumlah kegiatan diantaranya meresmikan Bandara Rokot di Mentawai, meninjau fasilitas dan proses belajar mengajar di SMKN 5 Padang, kemudian mengunjungi Gudang Bulog Baru (GBB) Rawang Timur dalam rangka meninjau persediaan beras serta menyerahkan bantuan pangan cadangan beras pemerintah kepada masyarakat penerima manfaat.

“Tiba di BIM, Presiden langsung bertolak ke Mentawai meresmikan Bandara disana, setelah itu kembali ke Padang dan melakukan kunjungan ke SMKN 5 dan Gudang Bulog, kata Supardi. (Cok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *