Budaya

Kelurahan Berok Nipah Gelar Hoyak Tabuik di Acara Festival Anak Nagari

Padang, PilarbangsaNews

Kelurahan Berok Nipah kembali menggelar kegiatan budaya “Festival Anak Nagari Jilid 2” yang melanjutkan kegiatan yang sama tahun lalu.

Beragam budaya ditampilkan diajang kegiatan yang berlokasi di Jalan Nipah di samping kantor Lurah Berok Nipah, Sabtu (11/11/2023), diantaranya Baronsai dari Keluarga Lim dan juga Yayasan Murni, tari pasambahan, tarian toli-toli dari Nias dan tentunya Tabuik yang didatangkan dari Pariaman.

Acara Festival Anak Nagari yang didanai dari APBD Kota Padang ini merupakan Kalender Pariwisata Kota Padang 2023, tentunya melalui pokok pikiran Anggota DPRD Kota Padang Iswanto Kwara.

Pembukaan Festival Anak Nagari Berok Nipah tahun 2023

“Kami bersyukur acara Festival Anak Nagari ini berjalan lancar dan sukses. Ini semua tidak lepas dari masyarakat yang mensupport kegiatan ini dan tentunya juga LPM Berok Nipah, tokoh masyarakat serta Karang Taruna dan Pokdarwis yang menjadi panitia acara,” ujar Iswanto Kwara.

Lebih lanjut Wawan, begitu anggota DPRD ini biasa dipanggil mengatakan, acara ini adalah pemersatu masyarakat di kelurahan ini yang memang masyarakatnya berasal dari berbagai etnis. (Cok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *