TNI-AD

TNI-Polri HST Amankan Ibadah Perayaan Natal Umat Kristen Pantekosta

Barabai, PilarbangsaNews

Puluhan anggota TNI-Polri dari Kodim 1002/HST dan Polres HST melaksanakan pengamanan Ibadah perayaan Natal umat Kristen Pantekosta di Gereja Pantekosta Indonesia El-Shaddai Desa Labuhan, RT. 03 RW. 02, Kecamatan Batang Alai Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Jum’at (22/12) malam.

Ibadah perayaan Natal umat Kristen Pantekosta yang dipimpin oleh Pendeta Markus Parluji, S.Th dengan tema” Kita mengasihi, karena Allah lebih dulu ITA mengasihi kita (Yohanes 4-19)” yang dihadiri sekitar 200 jamaah,

Kegiatan perayaan Ibadah Natal secara rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Jemaat El-Shaddai Labuhan sampai dengan Ibadah pergantian tahun baru, demi keamanan dan kelancaran Ibadah maka dilaksanakan pengamanan oleh personel gabungan TNI dan Polri,” terang Pasiopsdim 1002/HST Kapten Inf Subhan.

Lebih lanjut Subhan mengatakan sebagai aparat kewilayahan selalu waspada dan memonitor sekaligus memberikan pengamanan kegiatan Ibadah umat Nasrani pada saat perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024,

Kegiatan pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah,” tegasnya. (Ezl).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *