Bukittinggi

Jelang Ganti Tahun, Kasubnit Kamsel Satlantas Polresta Bukittinggi Proaktif Himbau Warga Jaga Keselamatan Berlalulintas

Bukittinggi, PilarbangsaNews.com,-

Menjaga kesalamatan dalan berlalulintas dinjalan raya haruslah menjadi perhatian kita bersama apalagi menjelang pergantian tahun. Arus lalulintas akan semakin padat. Warga pemakai jalan raya diminta ekstra hati hati sehingga terjamin keselamatan bersama.

Kasubnit Kamsel Sarlantas Polresta Bukittinggi Aiptu Seprinaldo, SH beserta anggotanya proaktif melakukan himbauan keselamatan berlalu lintas saat Natal yang bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan dan kenyamanan dalam berlalu lintas khususnya diwilayah Hukum Polresta Bukittinggi.

Seprinaldo menyampaikan, Himbauan ini secara kontiniu disampaikan kepada pengendara kendaraan roda empat maupun roda dua.

“Kita sampaikan kepada pengendara baik secara langsung menemui masyarakat maupun himbauan dipersimpangan melalui alat pengeras suara dengan sasaran pengguna jalan yang melintas,” kata Aiptu Seprinaldo, SH kepada kontributor PilarbangsaNews.com di Bukittinggi.

Menurut dia, kwantitas arus menjelang pergantian tahun ini terjadi di Kota Bukittinggi karena ikon Jam Gadang sebagai sasaran wisawatan untuk berlibur baik yang berasal dari Provinsi Sumbar maupun luar Provinsi seperti Pekanbaru dan Medan.

“Kegiatan ini harus konsisten dan kontiniu kita laksanakan demi terpeliharanya keamanan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas,” ungkapnya

Seprinaldo menambahkan beberapa hari ini erupsi Gunung Marapi terus terjadi diharapkan masyarakat saat keluar rumah harus menggunakan masker mengantisipasi terhirupnya abu Vulkanik yang dapat berdampak terkenanya penyakit saluran pernapasan. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *