Malaysia

ReJO Pro Gibran Malaysia Siap Menangkan Prabowo Satu Putaran

Kuala Lumpur, PilarbangsaNews.com,-

WARGA Negara Indonesia atau WNI yang bermukim di Malaysia siap memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.

Mereka terlihat antusias saat menemui kunjungan Ketua umum Relawan Jokowi untuk Prabowo Gibran atau ReJO Pro HM Darmizal MS di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu 10 Januari 2024.

“Hari ini saya menerima kunjungan teman-teman WNI di Malaysia yang datang dari Pahang ke Kuala Lumpur yang jaraknya sekitar 7 jam perjalanan. Rombongan itu dipimpin oleh Ketua Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) ReJO Pro Gibran Malaysia, Dasril Bin Abdul Muis,” kata Darmizal dalam keterangannya kepada wartawan.

Menurut Darmizal, ReJO Pro Gibran Malaysia sepakat untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran sekali putaran.

“Mereka akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan ini di Malaysia,” ucapnya.

Saat bertemu rombongan DPLN ReJO Pro Gibran Malaysia, Darmizal memberikan alat peraga kampanye atau APK berbentuk kaos bergambar pasangan capres nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Mereka rela jauh-jauh melakukan perjalanan darat sekitar 7 jam lamanya hanya untuk bersilaturahmi. Ini semangat yang luar biasa. Kebulatan tekad kawan-kawan ini harus kita apresiasi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Ketua Dewan Pimpinan Luar Negeri (DPLN) ReJO Pro Gibran Malaysia Dasril Bin Abdul Muis mengaku akan berjuang keras memenangkan Prabowo di negeri Jiran tersebut.

“Kami akan terus melakukan sosialisasi kepada kawan-kawan WNI disini untuk memilih pasangan Prabowo Gibran pada saat hari pencoblosan tanggal 14 Februari nanti. Kami yakin Prabowo Gibran akan menang satu putaran di Malaysia,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *