Pessel

Prabowo Gibran 51,8%, Darmizal: Pilpres Satu Putaran Hemat Anggaran

Jakarta, Pilarbangsanews.com,-

PASANGAN Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka makin kinclong di sejumlah lembaga survei. Terakhir, survei
Indonesia Polling Stations (IPS) menempatkan pasangan Prabowo Gibran memperoleh suara sebanyak 51,8 % persen responden.

Sedangkan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin dipilih 21,3 persen responden dan Ganjar-Mahfud kian terbenam dengan elektabilitas 19,2 persen.

Menggapai hal itu, Ketua umum Relawan Jokowi untuk Prabowo Gibran atau ReJO Pro Gibran HM Darmizal MS mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayai dan memantapkan pilihan untuk mencoblos capres nomor urut dua Prabowo Gibran pada Rabu, 14 Februari 2024 mendatang.

“Survei adalah hasil ilmiah yang mencerminkan kondisi terkini yang sulit dibantah kecuali dengan survei pembanding atas hal yang sama. Insyaallah pilihan masyarakat pada Prabowo pada hari pencoblosan semakin meningkat seiring dengan semakin meluasnya sosialisasi program dan pentingnya pembangunan berkelanjutan menuju Indonesia Emas,” kata Darmizal, Rabu 17 Januari 2024.

Disisi lain, Darmizal juga menyampaikan rasa bangga pada gerakan relawan Prabowo yang telah berjuang selangkah demi selangkah melalui door to door untuk mensosialisasikan program unggulan ke masyarakat.

Darmizal menjelaskan, dukungan dari relawan pasangan calon presiden lain yang telah bermigrasi mendukung Prabowo Gibran membuktikan jika pasangan yang juga yakininya didukung penuh pak Jokowi itu memang sangat dicintai rakyat.

“Migrasi untuk berjuang memenangkan Prabowo Gibran adalah pilihan yang rasional dan sangat tepat,” ucapnya.

Dirinya menjelaskan, semua relawan telah yang bergabung untuk memenangkan Prabowo Gibran sangat memahami pentingnya pembangunan yang berkelanjutan.

Menurut Darmizal, pemilihan umum Presiden sekali putaran pada tahun 2024 tentu akan menghemat anggaran negara serta menciptakan situasi politik yang kondusif.

“Satu putaran Pilpres sama dengan menghindari pemborosan anggaran negara. Disamping itu, menciptakan stabilitas polisosbud ditengah masyarakat. Dan yang paling penting adalah, Pemilu 2024 benar-benar menjadi pembuktian bahwa semakin mantapnya demokrasi Pancasila di tanah air,” ujarnya.

Darmizal, meyakini bahwa Pemilu tahun 2024 akan
berlangsung damai, jurdil dan penuh riang gembira. Untuk itu, dirinya meminta semua pendukung dan relawan calon presiden lain harus tetap menjaga iklim politik yang kondusif, guyub aman dan tentram.

“Saya mengundang seluruh relawan dari pasangan capres manapun untuk ambil bagian menjadi pelopor yang punya peran khusus ditengah masyarakat. Untuk pendukung Prabowo Gibran dimanapun berada mari bersama-sama kita hantarkan kemenangan Prabowo Gibran untuk Indonesia Maju, Indonesia Emas 2045 yang sudah menanti,” urainya.

Dirinya sadar, semakin banyaknya relawan yang bergabung menghantarkan Prabowo Gibran menjadi pemimpin nasional periode 2024-2029 tentu semakin besar pula jumlah pemilih yang mencoblos pasangan nomor urut 02 tersebut.

“Dan ini adalah upaya demokratis terbaik menuju Indonesia Maju,” pungkas Darmizal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *