Pemilu 2024

Shadiq Pasadigoe Komit Perjuangkan Kesejahteraan Masyarakat Dapil Sumbar 1

Batusangkar, PilarbangsaNews

Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI, Partai Nasdem nomor urut 4 Dapi Sumbar 1, M Shadiq Pasadigoe melakukan kunjungan silaturahmi ke Pasar Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, Kamis (25/1/2024).

Kunjungan kampanye ke pusat perekonomian Luhak Nan Tuo mendapat sambutan sangat meriah, karena antusiasnya masyarakat bersua mantan Bupati Tanah Datar dua periode ini.

Dari pantauan wartawan media ini, Kamis (25/1), ratusan ibu-ibu pedagang Pasar Batusangkar menyambut dengan suka cita kehadiran M Shadiq Pasadigoe sembari menyalami putra terbaik Kabupaten Tanah Datar ini.

Kunjungan Shadiq Pasadigue dalam rangka kampanye terbuka perorangan itu selain mendapat sambutan emak-emak, juga mendapat sambutan hangat dari kaum bapak yang beraktivitas di Pasar Batusangkar itu.

“Alhamdulillah, hari ini saya bersilaturahmi ke Pasar Batusangkar Kabupaten Tanah Datar. Banyak persoalan dan harapan yang harus di selesaikan dalam skala prioritas termasuk perbaikan pasar,” ujar Shadiq Pasadigoe.

Acara tersebut mulai pukul 11.00 WIB dan berakhir sekitar dua jam kemudian.
Selanjutnya, kunjungan keratusan warga terutama kaum ibu-ibu dan kaum bapak-bapak di Pasar Batusangkar dilanjutkan dengan sosialisasi berbagai program yang disampaikan Shadiq Pasadigue.

“Bukti yang bukan hanya sekedar janji Insya Allah ambo tidak akan mengecewakan harapan yang diberikan masyarakat Tanah Datar, Terimaksih atas antusiasnya menerima ambo (saya-red) berkunjung dalam masa kampanye terbuka,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu Shadiq Pasadigue, mengatakan bahwa pada kampanye kali ini dirinya berkomitmen akan memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat untuk membangun Tanah Datar khususnya dan Sumbar umumnya sampai Berhasil.

“Semoga amanah yang diberikan nantinya kepada saya dapat menjadi perwakilan yang efektif bagi kepentingan masyarakat Dapil Sumbar 1,” tuturnya menegaskan.

Seperti diketahui, Dapil Sumbar 1 itu Dapil-nya meliputi 11 kabupaten/kota; Kota Solok, Padang, Padang Panjang dan Sawahlunto. Serta Kabupaten Solok, Solok Selatan, Pesisir Selatan, Tanah Datar, Sijunjung, Dharmasraya dan Mentawai. Sedangkan kursi yang tersedia 8 kursi. (Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *