Pemilu 2024

13 Hari Jelang Pemilu 2024, Shadiq Pasadigoe Silaturahmi dengan Buya Ristawardi

Padang, PilarbangsaNews

Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI, Partai Nasdem nomor urut 4 Dapil Sumbar 1, M Shadiq Pasadigoe pada hari ke-13 menjelang Pemilu, 14 Februari 2024 mendatang mengikuti pengajian yang disampaikan Buya Ristawardi Dt Marajo Nan Batungkek Ameh, Kamis (1/2/2024) pagi di salah satu Masjid di Batusangkar.

Pengajian Buya Ristawardi cukup memberikan kesejukan hatinya. Sehingga pada kesempatan itu, Shadiq memperoleh ilmu yang bermanfaat dan mempererat tali ukhuwah.

“Semoga kehadiran kita semua pada Pengajian bersama Buya Ristawardi Datuak Marajo nan Batungkek Ameh mendapatkan berkah dan ridha dari Allah SWT,” ujar Shadiq.

Shadiq Pasadigoe adalah salah satu Caleg dari Partai Nasdem yang berlatar belakang sebagai Kepala Daerah yang berprestasi dalam kepemimpinannya. Tak pelak selama dua periode memimpin Kabupaten Tanah Datar menjadi kenangan tersendiri bagi masyarakat Luhak Nan Tuo.

“Dunsanak ambo (saya–red) semuanya, kalau berbicara tentang Pak M. Shadiq Pasadigoe beliau adalah tokoh yang diidolakan oleh masyarakat, pantas rasanyo beliau dikukuhkan 10 tokoh berpengaruh di Sumbar. Tidak muluk-muluk saya berbicara tentang tokoh yang satu ini. 10 tahun atau dua periode jadi bupati, saya berada di dalam pemerintahan beliau sebagai Kaur Pembangunan di Nagari Padang Ganting. Apa saja yang perlu dilaporkan beliau cepat tanggap,” ujar Syafruddin Gindo Tan Ameh, salah seorang pensiunan ASN

Lebih lanjut, diungkapkannya, sewaktu pupuk kosong, saat itu di Padang Ganting umur padi masyarakat sudah 1 minggu tanda-tanda ketersedian pupuk belum ada. “Saya coba buat surat lapor kepada bupati. Diundanglah saya waktu itu hadir sebagai ketua KTNA. Rapat waktu itu di DPRD Batusangkar dengan menghadirkan distributor. Sampai memukul meja dengan keras, membuat semua peserta rapat kaget, yang masih ingat saya kata-kata beliau saat memukul meja : mengurus surek nikah indak sabantuak iko payahnyo. Alhasil apa yang terjadi, pupuk kemudian tersedia,” jelasnya, begitu sekilas kesan dan pesannya terhadap ketokohan Shadiq Pasadigoe. (Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *