Sumatera Utara

Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar : ASN Harus Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Deli Serdang, PilarbangsaNews

Sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memiliki tanggung jawab untuk memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat.

Harapan tersebut akan terwujud jika di dalam diri setiap ASN tertanam motivasi kerja dan komitmen untuk selalu melakukan yang terbaik bagi kepentingan masyarakat disertai dengan peningkatan disiplin dan profesionalisme untuk mencapai target kinerja yang telah ditetapkan.

“Oleh karena itu, saya tegaskan kembali, apel gabungan yang ini, jangan dipandang sebagai rutinitas semata, tetapi mari kita jadikan motivasi dan pendorong semangat bagi kita selaku Aparatur Sipil Negara, abdi pemerintah dan abdi masyarakat untuk senantiasa bekerja sungguh-sungguh dengan penuh rasa tanggung jawab di dalam memberi pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat,” tegas Bupati dalam arahannya pada Apel Gabungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang di Lapangan Parkir, Kantor Bupati Deli Serdang, Lubuk Pakam, Senin (19/2/2024).

Bupati juga mengingatkan kepada seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dan segenap jajaran aparatur terkait tentang penyelenggaraan berbagai program pembangunan di Deli Serdang.

Bupati berpesan agar seluruh ASN di lingkungan Pemkab Deli Serdang bekerja dengan penuh semangat, disiplin yang tinggi dan profesional. Sebab, tantangan ke depan dipastikan akan semakin berat.

“Untuk itu, saya ingatkan untuk tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan peraturan, ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku. Saya berkeyakinan, apabila kita memiliki kemauan sungguh-sungguh, diiringi rasa pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta tulus, seberat apapun tantangan dan hambatan yang muncul, InsyaAllah akan dapat kita hadapi bersama,” ujar Bupati.

Demi meningkatkan dan melanjutkan pencapaian yang sudah diraih saat ini, dibutuhkan semangat yang tinggi. Hal itu diperlukan sebagai wujud adanya kerjasama dan tekad dalam membangun Kabupaten Deli Serdang menjadi lebih baik ke depannya.

Bupati juga memberi apresiasi kepada seluruh masyarakat atas terselenggaranya Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang aman dan damai. “Mari doakan agar perhitungan suara sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” harap Bupati.

Turut serta dalam apel tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Deli Serdang, H Timur Tumanggor SSos MAP, para staf ahli, asisten, pimpinan OPD, dan ASN di lingkungan Pemkab Deli Serdang.(Ezl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *