Pemilu 2024

Kompak TNI-Polri Di HST Amankan Logistik Pemilu 2024

Barabai, PilarbangsaNews

Rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 ditingkat PPK Kecamatan untuk Kabupaten Hulu Sungai Tengah telah berakhir, Kamis (22/02/2024).

Hal tersebut disampaikan oleh Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono disela-sela pengamanan logistik Pemilu 2024 yang akan dibawa ke gudang logistik Kabupaten.

Lebih lanjut Rudi Hartono mengatakan, untuk diketahui di Kecamatan Barabai terdapat 6 Kelurahan dan 12 Desa dengan jumlah TPS sebanyak 163 dan 815 kotak suara.

“Alhamdulillah selama pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar serta logistik Pemilu lengkap hingga di gudang Kabupaten. Ini semua berkat kerjasama Panwaslu Kecamatan, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan soliditas TNI-Polri dalam memberikan pengamanan selama jalannya pesta demokrasi, dan berharap masyarakat tidak terpancing ataupun terprovokasi dengan isu-isu yang yang tidak jelas terkait hasil pemilu,” imbuhnya.

“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban wilayah dengan penuh kesadaran dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” harap Danramil. (Ezl).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *