Pessel

DPMPTSP Sumatera Barat Gelar Forum Komunikasi Pelaku Usaha Daerah

Painan, PilarbangsaNews.com – Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sumatera Barat melaksanakan kegiatan Forum Komunikasi Pelaku Usaha Daerah (FKPUD) di Hotel Saga Murni, Selasa (27/2).

Kegiatan yang berlangsung satu hari itu dibuka oleh Gubernur diwakili Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sumatera Barat, Adib Alfikri.

Kegiatan itu juga dihadiri Bupati Pesisir Selatan diwakili Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pesisir Selatan, Nuzirwan.

Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sumatera Barat, Adib Alfikri dalam sambutannya mengatakan, Forum Komunikasi Pelaku Usaha Daerah merupakan salah kegiatan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sumatera Barat,

“Ya, kegiatan tersebut didanai dengan dana DPMPTSP Provinsi Sumatera Barat. Kita berharap  perserta Forum Komunikasi Pelaku Usaha Daerah dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius,” harapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pesisir Selatan, Nuzirwan menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Barat melalui 

Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sumatera Barat, yang telah menggelar Forum Komunikasi Pelaku Usaha Daerah (FKPUD) di Hotel Saga Murni.

“Semoga Forum Komunikasi Pelaku Usaha Daerah (FKPUD) yang digelar Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sumatera  Barat ini memberikan manfaat untuk pengembangan usaha ekonomi masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan,,” katanya.

Usai dibuka Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sumatera Barat Adib Alfikri, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Narasumber Yuana Rochma Astuti, SE. M. Si Direktur Tata Ekonomi Digital Kemenparekraf dan Pimpinan N. Mart Cabang Painan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *