Pessel

Tim KARS Lakukan Evaluasi Guna Tingkatkan Mutu Pelayanan Rumah Sakit

Painan, PilarbangsaNews.com,– – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Muhammad Zein Painan kembali mendapatkan kesempatan untuk dievaluasi dan dipantau oleh Tim KARS  (Komisi Akreditasi Rumah Sakit) guna meningkatkan mutu pelayanan rumah sakit sesuai dengan standar yang telah ditetapkan, Kamis (29/2) di aula rumah sakit setempat.

Direktur RSUD Dr Muhammad Zein Painan, dr.Muhammad Fahriza menyebutkan, pemantauan dan evaluasi oleh Tim KARS ini dilaksanakan secara daring dengan 2 orang tim penilai.

Muhammad Fahriza mengungkapkan, kedua tim penilai itu adalah dr. Yawestri Pudjiati Giningrum, MARS,Fisqua dan dr. Lina Julianty Prijatno,SpM,MM,phd,Fisqua..

Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari dan dihari pertama diisi dengan pemaparan visi, misi dan mutu rumah sakit oleh Direktur RSUD Dr M. Zein Painan, dr.Muhammad Fahriza.

Kemudian kegiatan itu dilanjutkan dengan penilaian 7 Pokja. “Semoga penilaian verifikasi pasca akreditasi ini bisa mempertahankan mutu pelayanan dan tetap Paripurna,” harapnya.

Dikatakan lebih lanjut, pihak rumah sakit tetapi berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Pesisir. Selanjutnya tentu disiplin seluruh tenaga kesehatan terus ditingkatkan.

Selain itu menurut Muhammad Fahriza, kebersihan lingkungan rumah sakit juga menjadi skala prioritas dan kenyamanan kepada pengunjung dan pasien selalu menjadi perhatian. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *