Dharmasraya

Jaga Silaturahmi, Sekber Dharmasraya dan Kominfo Gelar Makan Siang Bersama

Dharmasraya, PilarbangsaNews – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 H/2024 M, Sekretariat Bersama Kabupaten Dharmasraya (Sekber) dibawah komando Muhammad Samin, bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Dharmasraya menggelar acara silaturahmi dan makan bersama di Rumah Makan Jang Karin, Kamis, (7/03/24).
Hadir dalam acara tersebut, Penasehat Sekber, Ridwan Syarif, Sutan Sari Alam, Bendahara, Zulfia Anita, Sekretaris, Maya Dwi Effendi, Kadis Kominfo yang diwakili oleh Kabid Kominfo, Misbah, staf Kominfo, Amrizal, Bofing, Hamdan, Fajril dan seluruh anggota Sekber Dharmasraya.
Dalam arahan singkatnya, Kadis Kominfo yang diwakili oleh Misbah mengatakan bahwa silaturahmi ini merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan. Dan kita diwajibkan untuk selalu menjaga silaturahmi. Terutama hubungan silaturahmi dan kekeluargaan antara Dinas Kominfo dengan seluruh anggota Sekber Dharmasraya.
“Kegiatan yang kita lakukan hari ini bertujuan untuk menjaga dan mempererat silaturahmi di lingkungan Diskominfo Dharmasaya dan Wartawan Sekber. Dan saya berharap hal ini terus berlanjut kedepannya,” ungkap Misbah.
Penasehat Sekber juga berpesan pada saat bulan Ramadhan nanti seluruh anggota Sekber bisa tetap semangat dalam menjalankan tugasnya. Walaupun dalam keadaan berpuasa.
“Mari kita jaga semangat dalam menjalankan aktivitas kita sebagai jurnalis di bulan puasa nanti. Selalu jaga kesehatan dan kita tingkatkan ibadah kepada Allah SWT,” harap Ridwan Syarif yang diaminkan oleh Syaiful Hanif dan Roni Aprianto.
Sementara itu, Koordinator Sekber berpesan kepada seluruh kawan kawan Sekber agar menyambut bulan suci Ramadhan dengan hati yang gembira. Karena menyambut bulan yang penuh berkah dengan hati yang gembira, merupakan anjurkan dalam Agama.
“Kita harus berbahagia dengan datangnya bulan suci Ramadhan. Karena dibulan yang penuh kebaikan ini, banyak sekali berkah dan kebaikan yang diturunkan di bulan ramadhan ini. Namun diharapkan jangan terlalu berlebih-lebihan dalam menyambut bulan puasa nanti, cukup dengen kesederhanaan saja,” kata Samin.(Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *