Polri

Jum’at Curhat, Kapolsekta Payakumbuh Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat

Payakumbuh, PilarbangsaNews

Kapolsekta Payakumbuh Kompol Winedri bersama personil Bhabinkamtibmas Parit Rantang Aiptu Yusrizal berikan bantuan sosial berupa bahan pokok kepada warga Kelurahan Parit Rantang, Jum’at (08/03/2024).

Kompol Winedri menyebutkan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat merupakan salah satu bagian dalam gelaran Jum’at Curhat yang telah di laksanakan oleh seluruh jajaran Polres Payakumbuh beberapa waktu kebelakang.

“Kiranya program Jum’at Curhat dan bantuan sosial ini merupakan salah satu upaya kita (Polri) untuk terus dapat bersinergi dengan masyarakat terutama dalam hal menjaga kondusifitas kamtibmas,” ujar Winedri.

Selain pemberian bantuan sosial, Kompol Winedri bersama anggotanya juga turut berikan pesan-pesan kamtibmas serta menampung segala aspirasi dari masyarakat seputaran gangguan kamtibmas untuk segera ditindaklanjuti.

“Saran dan masukan dari masyarakat merupakan point penting bagi kami dalam pelaksanaan tugas kedepan, kami berharap dengan terjalinya komunikasi yang baik dengan para warga segala permasalahan kamtibmas dapat diselesaikan dengan tuntas,” pungkas Winedri. (wba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *