Tanah Datar

Ketua BAZMA Pertamina Apresiasi Program Unggulan Bupati Eka Putra

Tanah Datar, PilarbangsaNews

Program Unggulan Bupati Tanah Datar, Satu Rumah Satu Hafizh/Hafizah, mendapat apresiasi dan ungkapan kekaguman dari Ketua Baituzzakah Pertamina (BAZMA) Pusat Ir. Susilo, MBA. ketika peresmian Mushalla SDN 01 Koto Laweh, Kecamatan X Koto, Sabtu (9/3/2024).

Peresmian mushalla baru SDN 01 Koto Laweh tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM bersama Ketua BAZMA Pusat Ir. Susilo, MBA di Komplek SDN 01 Koto Laweh Kecamatan X Koto.

Ketua BAZMA Pusat Ir. Susilo, MBA mengatakan, dengan kehadiran mushalla di sekolah SDN 01 Koto Laweh bisa dijadikan sebagai tempat terbaik dalam mencetak penghafal Alquran ke depannya dan diharapkan mushalla ini juga sangat bermanfaat bagi warga sekolah dan masyarakat disekitarnya.

Dijelaskan Susilo, BAZMA merupakan sebuah yayasan yang mewadahi atau menyalurkan penghimpunan zakat, infak, sedekah dan wakaf dari pekerja Pertamina.

Sebelumnya Kepala SDN 01 Koto Laweh Marnita, HM., S.Pd menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada BAZMA Pusat yang telah menyalurkan zakatnya untuk pembangunan mushalla tersebut.

“Selama ini SDN 01 Koto Laweh belum punya mushalla dan saat ini hal yang kami rindukan tersebut dapat terwujud dan hari ini diresmikan Pak Bupati Eka Putra dan Pak Susilo dari BAZMA, alhamdulillah terima kasih kepada pak Bupati, BAZMA, panitia pembangunan, para donatur lainnya dan juga masyarakat,” ucapnya.

Bupati Tanah Datar Eka Putra l apresiasi pemerintah nagari, perantau, donatur, majelis guru, masyarakat, komite sekolah dan juga orang tua murid dengan kekompakan dan usaha bersama dapat berdiri sebuah mushalla yang megah, dan semoga dengan kehadiran mushalla tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dan warga sekokah. (Putra/s).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *