Peduli

Pertamina dan Hiswana Migas Bergerak Cepat, Peduli Banjir Di Pesisir Selatan Sumbar

Padang, PilarbangsaNews

PT Pertamina Patra Niaga dan Hiswana (Himpunan Swasta) Migas DPC Sumatera Barat menyerahkan bantuan logistik kepada para korban bencana banjir yang melanda berbagai kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan, pada Minggu (10/3/2024).

Bantuan logistik yang diserahkan berupa beras, minyak makan, mie instan, gula, teh, kopi dan kue kering dan kebutuhan logistik lainnya.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Sales Area Manager Sumbar PT Pertamina Patra Niaga, Narotama Aulia Fazri bersama Ketua Hiswana Migas DPC Sumbar, Ridwan Hosen kepada Gubernur Sumatera Barat, Buya Mahyeldi Ansharullah di Rumah Dinas.

“Bantuan ini merupakan kepeduliaan Pertamina beserta mitra kerja-nya kepada para korban bencana banjir yang melanda berbagai kecamatan di Kabupaten Pesisir Selatan. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban banjir di Pesisir Selatan,” ucap Narotama.

Narotama menambahkan berikutnya PT Pertamina Patra Niaga dan Hiswana Migas Sumbar akan mengirimkan Tabung gas LPG untuk kebutuhan memasak di dapur umum.

Curah hujan yang tinggi pada 6 Maret 2024 di Sumbar telah mengakibatkan banjir dan longsor yang meliputi wilayah beberapa wilayah Pesisir Sumatera Barat, yang menimbulkan kerusakan pada infrastruktur jalan.

“Semoga pemulihan infrastruktur pasca banjir dan longsor dapat teratasi dengan cepat. Kami turut merasakan kesedihan atas bencana alam yang menimpa saudara-saudara kami, semoga kita semua diberikan kekuatan dan kesabaran untuk menghadapinya,” tutup Naro. (Cok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *