Tokoh Kita

Zigo, Fadly Amran, Rahmat Saleh Insyal Allah Jadi Narsum Diskusi Publik IWO Sumbar

Padang, PilarbangsaNews

Suasana ngopi malam ramadhan Ketua Khadafi Azwar dan pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumbar berlangsung hangat

“Baru malam ke 26 Ramadhan ini, kita bersua, kita ngopi bicara ibadah dan silaturahmi,” ujar Khadafi Azwar, Sabtu (7/4/2024) di Kupi Batigo Padang.

Dari cerita bersahaja semalam Khadafi Azwar bersama Robie (Sekretaris), HM Nurnas (Pembina), Novrianto (pembina), Almudazir, Mona Sisca, Ikhwan, Zondra Voltra, Gusdi dan Adrian, melahirkan ide diskusi publik usai lebaran.

“IWO Sumbar harus berkontribusi dalam Sumbar Memilih 2024 ini, saya setuju ada diskusi publik yang melahirkan rekomendasi untuk Sumbar 5 tahun kedepan,” ujar Khadafi.

Zondra Voltra pun bergerak cepat untuk mempersiapkan diskusi publik pasca lebaran. “Akhir April atau minimal awal Mei 2024 kita gelar diskusi yang mengangkat tema Pemimpin Sumbar Ideal, Status Quo atau Perubahan,” ujar Pajok biasa Zondra disapa kalangan jurnalis di Sumbar.

Sementara HM Nurnas menekankan diskusi publik harus bisa melahirkan sebuah rekomendasi yang tepat untuk diserahkan kepada calon kepala daerah nantinya.

“Rekomendasi itu menjadi patokan tentang Sumbar lebih hebat, lebih maju dan lebih sejahtera lagi, rekomendasi atau catatan dari forum diskusi publik pasti jauh dari intervensi politik,”ujar Nurnas.

Adrian Tuswandi yang mengusung tema Pemimpin Sumbar Ideal, Status Quo atau Perubahan juga memancar narasumber penting pada diskusi publik IWO Sumbar itu.

“Ya kita ingin pandangan expert dari Narasumber. Segera kita konformasi Narsumnya seperti Pak Prof Asrinaldi, Bro Zigo Rolanda, Bro Fadly Amran dan Bro Ust Rahmat Saleh, serta Bang HM Nurnas sendiri,” ujar Adrian.

Dari tema dan narasumbernya saja dipastikan diskusi publik IWO Sumbar ini bakal seru dan heboh apalagi rencana live streaming ditayangkan Nagari TV. (Cok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *