Dharmasraya

Ketua DPRD Apresiasi Bupati Dharmasraya Intens Sumbangkan Darah di PMI

Dharmasraya, PilarbangsaNews – Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto memberikan apresiasi yang sangat besar terhadap orang nomor satu di Kabupaten Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan. Karena Bupati memiliki empati yang sangat besar terhadap ketersediaan darah di PMI.

“Saya sangat mengapresiasi sekali kepada Bupati yang peduli terhadap ketersediaan donor darah di PMI. Bahkan, Bupati rajin melalukan donor darah,” kata Pariyanto baru baru ini, (17/04/24).

Menurut politisi Partai PDIP Dharmasraya itu, donor darah yang digelar di RSUD Sungai Dareh merupakan agenda rutin sejak 2015 lalu dengan tujuan memfasilitasi masyarakat untuk menyumbangkan darah.

“Alhamdulillah, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan masyarakat Dharmasraya yang bersedia menyumbang darah. Semua menyadari, mendonor darah merupakan aksi mulia karena membantu sesama,” ucap wakil rakyat itu.

Ketua DPRD Dharmasraya pun berharap bukan hanya Bupati saja yang peduli untuk mendonorkan darahnya. Tapi seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Dharmasraya juga bisa menyumbangkan darahnya untuk ketersediaan darah di PMI. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *