Wartawan

Group Whatsapp ‘Teh Talua’ Gelar Halal Bihalal, Nofrianto Ucok : Semoga Terus Berlanjut

Padang, PilarbangsaNews

Group Whatsapp ‘Teh Talua’ menggelar kegiatan Halal Bihalal guna mempererat tali silaturrahmi antar anggota pada, Sabtu (27/4/2024) di jalan Pramuka Kota Padang, Sumbar.

Kegiatan tersebut berlangsung sederhana namun penuh keakraban dengan menu hidangan ala Kampuang nan menggugah selera.

Menurut ketua panitia Nofrianto Ucok, kegiatan halal bihalal ini diinisiasi oleh tokoh Sumatera Barat Mufti Sarfie. “Beberapa waktu lalu bang Mufti menghubungi saya untuk mengadakan halal bihalal. Setelah menentukan jadwal, saya lansung menghubungi tokoh-tokoh lainnya seperti pak Nurnas, pak HM Tauhid, Adrian Tuswandi, Almudazir dan seluruh anggota Group Teh Talua lainnya,” ungkap Nofrianto Ucok wartawan senior itu.

Nofrianto Ucok berharap kegiatan ini halal bihalal ini akan terus berlanjut dan menjadi sebuah kelaziman agar jalinan silaturrahmi tidak terputus. “Kita berharap kegiatan ini terus dilakukan tidak untuk hari ini saja. Dengan adanya halal bihalal ini tentunya kita semakin akrab antar sesama anggota,” kata Ucok.

Sementara itu Mufti Sarfie mengatakan, atas nama mengucapkan minal Aidin Faidzin mohon maaf lahir dan batin atas semua kesalahan dan khilaf baik disengaja maupun tidak.

“Kita di group Teh Talua ini berbagai latar belakang, untuk itu kita berharap dapat memperkuat tali silaturrahmi agar terus eksis dan tetap konsisten membangun komunikasi untuk kemajuan Sumatera Barat,” kata Mufti.

Anggota Group Whatsapp Teh Talua terdiri dari berbagai profesi, ada yang dari Politisi, Polri, TNI dan juga wartawan.(Cok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *