Pilkada 2024

Sabar AS Mengisi Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Kantor DPD PAN Pasaman

Lubuk Sikaping, PilarbangsaNews

Bupati Pasaman Sabar AS mengambil formulir untuk mendaftar sebagai bakal calon Bupati (Cawabup) Pasaman untuk maju di ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pasaman 2024 di kantor DPD PAN Pasaman, Sabtu (27/4/2024) siang.

Sabar mendatangi kantor DPD PAN Pasaman dengan didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat Pasaman Harisuddin dan seluruh unsur pengurus di jajaran DPC Partai Demokrat Pasaman.

Ke kantor DPD PAN Pasaman yang beralamat di Jalan Adam Malik Lubuk Sikaping itu juga ikut mengantarksn Sabar AS adalah para calon anggota legislatif (caleg) Demokrat terpilih hasil Pemilu 2024, baik untuk DPRD Pasaman maupun untuk DPRD Sunatera Barat.

Sabar yang juga Ketua DPC Demokrat Pasaman itu juga ikut diantar oleh para simpatisan dan pendukungnya. Mereka dengan tertib dan teratur mengantarkan Sabar AS untuk mengambil fotmulir pendaftaran.

PAN merupakan partai yang pertama kali dibidik oleh Sabar untuk dijadikan sebagai kendaraan politik buat maju dan ikut bertarung di ajang Pilkada Pasaman 2024.

Informasi yang diterima menyebutkan, usai mengambil formulir di DPD PAN Pasaman, Sabar akan melakukan hal serupa di sekretariat partai yang ia pimpinnya yaitu DPC Demokrat Pasaman.

Kelihatan hadir anggota DPRD Pasaman terpilih H. Mulyadi, Sekretaris DPC Demokrat Pasaman Harissuddin.

Ketua DPD PAN Pasaman Hendri, didampingi Sekretaris DPD PAN Pasaman Yulisman, menerima berkas formulir Pendaftaran dari bakal Calon Bupati Sabar AS. Selanjutnya Ketua DPD PAN Pasaman Hendri, pendaftaran ini akan kami teruskan DPW PAN Sumbar, selanjutnya sampaikan ke DPP PAN,” ungkap Hendri. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *