Tokoh Kita

Bupati Pasaman Sabar AS Ulang Tahun ke-48 Bertepatan PeringatanHari Buruh 1 Mei 2024

Lubuk Sikaping, PilarbangsNews

Alhamdulillah rasa syukur atas nikmat umur dan kesehatan yang diberikan oleh Allah SWT kepada dirinya beserta keluarga, dimana dihari Ulang Tahun ke 48 ini, masih bisa mengabdikan diri untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sebagai Bupati Pasaman, Minggu (1/5/2024)

Dalam menyelenggarakan Roda Pemerintahan, Pembangunan dan kemasyarakatan, Semoga kedepan semakin lebih bermanfaat lagi berkah buat diri, keluarga dan masyarakat banyak.

Hal ini disampaikan Sabar AS kepada awak media. Lebih lanjut disampaikan Sabar AS, bahwa di hari Ulang Tahun nya ke 48 ini ” bertepatan dengan Libur Kerja peringatan Hari Buruh Internasional 1 Mei 2024.

“Hari Buruh Internasional atau Mei Day diperingati setiap tanggal 1 Mei. Peringatan Hari Buruh ini merupakan momentum untuk mengingatkan kita tentang sejarah panjang kaum buruh dalam memperjuangkan hak-hak mereka. Selain itu, peringatan Hari Buruh juga merupakan momentum untuk merefleksikan capaian dan tantangan yang masih dihadapi oleh pekerja di seluruh dunia khususnya di Kabupaten Pasaman,” ucap Bupati Pasaman Sabar AS.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Pasaman Sabar AS. Mengucapkan ” Selamat Hari Buruh” semoga para Buruh pekerja Profesional dan Sejahtera kedepannya.

Terakhir Sabar AS sampaikan pula terima kasih kepada seluruh warga masyarakat atas Ucapan Selamat Ulang Tahun serta Doa yang diberikan, baik itu disampaikan secara langsung maupun melalui media sosial Facebook/ Whatsaapp/ Instagram, telpon maupun bertatap muka.

“Semoga melalui kebersamaan, kerjasama yang baik Kita Wujudkan Pasaman yang lebih baik dan bermartabat”, disamping mendorong sektor wisata dan ekonomi kreatif.
Sektor Pariwisata adalah suatu sektor andalan menciptakan lapangan kerja baru, tumbuhnya jasa ekonomi baru, sektor wisata merupakan penyumbang devisa no dia dibawah minyak gas, semua ini Pasaman kita memiliki, salah satu yang akan dibangun nantinya, yaitu Geotermal energi baru dan terbarukan di Bonjol, sekarang lagi exploitasi oleh PT. Medco Energy,” kata Sabar AS. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *