Pasaman

Bupati Sabar AS Serahkan BLT Tahap II di Kantor Wali Ganggo Mudiak Bonjol

Lubuk Sikaping, PilarbangsaNews

Bupati Pasaman Sabar AS menyerahkan bantuan untuk masyarakat kurang mampu yaitu BLT tahap II di kantor Wali Nagari Ganggo Mudiak Jumat (4/5/2024).

Bupati Pasaman Sabar, AS. Mengatakan bantuan tahap II dapat di pergunakan untuk kebutuhan harian oleh masyarakat, biaya yang mendesak lainnya. Tampak hadir dalam penyerahan bantuan Kadis Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Nagari, Asrizal, Kadis Bekauda Teguh Supriantono, Camat Bonjol.

Menurut Bupati Pasaman Sabar AS, pada saat ini ekonomi masyarakat semakin merosot dikarenakan beberapa kebutuhan bahan pokok naik, hasil tani menurun yaitu seperti harga pinang, karet, dengan adanya program BLT dari pemerintah pusat, masyarakat kita sangat terbantu.

Disamping itu Wali Ganggo Mudiak Aria Barito mengatakan syukur Alhamdulilah dengan adanya Program Pemerintah Bantuan Lansung Tunai ini (BLT) masyarakat sangat merasakan manfaatnya dapat meringankan beban ekonomi harian.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bupati Pasaman dapat hadir dalam penyerahan BLT tahan II tahap satu telah serahkan pada bulan Ramadhan kemaren,” kata Wali Nagari Ganggo Mudiak Aria Barito. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *