Pilkada 2024

Prioritaskan Mangangkat Mutu Pendidikan, YB. Dt Parmato Alam Balon Wako Keempat yang Mendaftar ke Partai Nasdem

Payakumbuh, PilarbangsaNews

Yendra Bodri Dt. Parmato Alam, SH, MH yang tak lain anggota DPRD dan ketua Partai Golkar Payakumbuh mengantarkan formulir pendaftaran ke partai Nasdem dan PAN, Sabtu (4/5/2024) siang hingga sore.

Mantan ketua DPRD Payakumbuh itu diantar oleh segenap pengurus Golkar hingga kader ke tingkat kecamatan dan kelurahan. Tak pelak warna kuning menghiasi kantor partai Nasdem yang berlokasi di Koto Nan Ampek itu.

Kedatangan putra Nagari Aua Kuniang, Kecamatan Payakumbuh Selatan itu disambut langsung ketua panitia penerimaan bacalon wali kota partai Nasdem, Hemdra Yani Dt.Rajo Imbang, bendadahara umum Andiko Jumarel dan anggota pengurus laiinnya.

Hemdra Yani mengatakan, Dt Parmato Alam merupakan orang ke empat dari 10 kandidat wali kota yang mengembalikan formulirnya.

“Tagline kami di Nasdem, politik tanpa mahar dan memanggil putra-putri ternbaik daerah ini untuk memimpin Kota Payakumbuh pada Pilkada serentak 27 November.mendatang,” sebutnya.

Pada kesempatan tersebut partai Nasdem juga meminta ke bakal calon wali kota untuk menyampaikan orasinya dalam waktu singkat, hanya 7 menit.

Ketika tampil berorasi sebagai gambaran visi misinya kelak, YB.Dt Parmato Alam menitik beratkan skala prioritasnya di sektor meningkatkan mutu pendidikan di kota randang ini

“Sektor pendidikan mau tak mau menjadi skala prioritas saya. Kemudian meningkat infrastruktur pendidikan ini, seperti pembagunam sarananya,” ucap Dt Parmato Alam.

Karena cukup lama di DPRD daerah ini tiga periode kader partai berlambang pohon beringin tersebut cukup menguasai massalah pendidikan di Kota Payakumbuh saat ini. “SDM dan peningkatan infrastruktur sekolah harus dilakukan,” pungkasnya. (wba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *