Dharmasraya

Ketua DPRD Dharmasraya Bangga Atas Pencapaian WTP Sembilan Kali Berturut-turut

Dharmasraya, PilarbangsaNews – Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto memberikan apresiasi yang sangat besar kepada Pemkab Dharmasraya. Karena telah menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP). Selama Sembilan kali berturut-tutut meraih prestasi gemilang dengan memperoleh Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Saya sangat bangga sekali atas pencapaian kinerja dari Pemkab Dharmasraya, yang telah Sembilan kali berturut-turut menerima prestasi yang sangat gemilang. Yakni Wajar Tanpa Pengecualian selama Sembilan kali berturut-turut,” kata Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya usai menerima LHP di Kantor BPK RI Perwakilan Sumatera Barat pada hari Selasa, (07/05/24).

Pariyanto dengan bangga mengumumkan penerimaan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) terkait kepatuhan pada Laporan Keuangan Pemerintahan Kabupaten Dharmasraya tahun 2023.

Dengan kehadiran Bupati Dharmasraya yang diwakili oleh Sekretaris Daerah H. Adlisman, menjadi momen bersejarah yang ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima oleh Kepala Perwakilan BPK Sumbar, Arif Agus, bersama Ketua DPRD dan Sekda Kabupaten Dharmasraya.

“Saya menegaskan komitmen untuk mengikuti rekomendasi BPK sebagai panduan dalam menjalankan kepatuhan dalam belanja barang, jasa, dan belanja modal di tahun-tahun mendatang. Dan bertekad mewujudkan tata kelola keuangan yang bermutu dan berintegritas,” pungkasnya. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *