Dharmasraya

Ketua DPRD Dharmasraya Hadiri Acara Pisah Sambut Kajari

Dharmasraya, PilarbangsaNews– Ketua DPRD Dharmasraya, Pariyanto menghadiri acara pisah sambut Kajari lama Dharmasraya, Dodik Hermawan dengan Kajari baru, Ariana Juliastuty. Dodik menjabat sebagai Kajari Dharmasraya selama 1 tahun 3 bulan, dan mendapatkan promosi jabatan pindah ke Kajari Probolinggo Tipe A. Acara ini dilaksanakan di Auditorium Kantor Bupati, Kamis, (06/06/24).

Acara ini dihadiri oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan beserta istri. Kapolres Dharmasraya, Dandim 0310 SSD, Ketua Pengadilan Agama, Sekda, Kepala OPD, Asisten, Staf Ahli, dan undangan lainnya.

Pariyanto saat ditanya tentang kegiatan pisah sambut Kajari ini mengatakan bahwa ia memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kajari Lama, Dodi Hermawan yang telah mengakhiri masa tugasnya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Dharmasraya.

“Banyak hal positif serta kesan yang begitu mendalam yang telah diberikan selama menjalankan tugas dalam membantu jalannya roda pemerintahan,” kata Pariyanto.

Katanya lagi, walaupun dalam waktu yang terbilang singkat bertugas di Kabupaten Dharmasraya, namun banyak kenangan dan pelajaran berharga yang beliau tinggalkan kepada kami. Menjadi suatu kebanggaan bagi kami pernah bekerjasama dengan bapak dalam melakukan tugas dan tanggungjawab, serta pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Dharmasraya. Selamat bertugas di tempat yang baru di Kabupaten Probolinggo.

Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas. Semoga lebih sukses di Kabupaten Dharmasraya. Selain itu, kejaksaan sebagai mitra kerja pemerintah daerah dalam penyelenggaraan dan pelaksaan pembangunan, pembinaan manajemen, administrasi, organisasi dan tatalaksana.

“Saya berharap antara pemerintah daerah dengan seluruh instansi baik itu forkopimda maupun instansi vertikal akan selalu bersinergi dalam membangun dan memajukan Kabupaten Dharmasraya. Serta menciptakan suasana yang nyaman di tengah-tengah masyarakat,” harap Pariyanto.(Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *