Pemilu 2024

Desrio Putra Menantu Rang Piaman Siap Hadapi PSU 13 Juli 2024

Padang, PilarbangsaNews

Desrio Putra, Calon DPD RI ternyata menantu Rang Piaman. Bahkan Desrio kelas rang sumandonya sudah ninik mamak, sehingga itu pada Pemilihan Suara Ulang (PSU) DPD RI Sabtu 13 Juli 2024, Desrio Putra bisa meraup suara pemilih Piaman Laweh (Kota Pariaman dan Padang Pariaman).

Saat ditanya kenapa mendapat dukungan cukup bayak dari Pariaman, dia mengatakan bahwa dia menantu Rang Piaman. Potensi perantaunya yang luar biasa karena solid dan kompak untuk membangun Piaman Laweh.

Desrio adalah menantu dari pengusaha properti di Sumbar H. Amran PPZ yang berasal dari Padang Bintungan, Sungai Limau Padang Pariaman.

“Bapak mertua kami bersaudara dengan H. Anas Malik yang bupati legendaris Padang Pariaman. Juga keluarga dari Bu Yes Fachri istri dari Pak Fachri Ahmad mantan Rektor Unand dan Wagub Sumbar dulu. Jadi kami adalah bagian keluarga besar H. Anas Malik juga,” ujar Desrio Putra.

Desrio berharap PKDP yang terkenal solid selama ini berlanjut solid juga mencoblos Desrio di PSU DPD RI. “Saya berharap dan optimis PKDP dan warga Piaman Laweh di Sumbar akan memberikan suaranya di TPS PSU 13 Juli 2024. Dan pasti memilih calon yang diyakini mampu berikan kewenangannya sebagai DPD untuk daerah dan masyarakat Piaman Laweh (Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman,red),” ujar Desrio.

Desrio optimis DPD itu kewenangannya sangat tajam, tapi selama ini DPD diframing dengan kewenangan terbatas. “Insya Allah kalau amanah diberikan pemilih Sumbar pada PSU DPD RI Sabtu besok, saya siap mendobrak keterbatasan kewenangan DPD itu, demi dan untuk daerah diwakili dan masyarakat yang memberi amanah,” ujar Desrio. (Gilang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *