Payakumbuh

SK Dewas PAMTIGO Diserahkan; Rida Ananda, Hendri Wanto dan Wahyudi Thamrin

Payakumbuh, PilarbangsaNews

Pj. Wali Kota Payakumbuh yang juga Kuasa Pemilik Modal (KPM) Perumda Air Minum Tirta Sago (PAMTIGO) Kota Payakumbuh menyerahkan SK Dewan Pengawas (Dewas) PAM Tigo untuk periode 2024-2028.

“Kami ucapkan selamat kepada Dewas PAMTIGO periode 2024-2028 yang baru saja menerima SK nya. Semoga amanah yang diemban dapat dikerjakan sebaik-baiknya dalam mendorong peningkatan kinerja PAMTIGO kedepannya,” kata Pj. Wako Suprayitno di halaman kantor PAMTIGO, Rabu (10/07/2024).

Dikesempatan itu, Suprayitno juga mengucapkan terimaksih kepada Dewas periode 2020-2024 atas dedikasinya selama menjalankan amanah. “Semoga tugas yang sudah dilaksankan selama ini menjadi ibadah di sisi Allah,” ujarnya.

Pj. Wako berpesan kepada Dewas yang baru, kedepan akan dihadapkan dengan tugas berat yang menjadi keluhan masyarakat yaitu persoalan air minum yang masih belum maksimal.

“Harapan kita Dewas yang baru bisa saling bekerjasama dengan direksi mengatasi permasalahan atas keluhan masyarakat tersebut. Selamat bekerja semoga persoalan ini bisa segera teratasi,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Seleksi Elzadaswarman mengatakan, semua proses seleksi sudah sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku sesuai Permendagri 37 tahun 2018.

“Semuanya sudah sesuai prosedur dan peraturan perundang undangan. Kita telah melaksankan tahapan seleksi yang ketat hingga wawancara akhir 7 Juni lalu untuk mendapatkan 2 orang calon anggota Dewas Independen terpilih,” pungkasnya.

Adapun Ketua Dewas PAMTIGO periode 2024-2028 adalah Rida Ananda dengan anggota Hendri Wanto dan Wahyudi Thamrin. (wba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *