Pessel

Ikatan Keluarga Besar Nagari Sungai Nyalo (IKNSN) Kecamatan Batang Kapas, Pesisir Selatan dibentuk

PADANG – Ikatan Keluarga Besar Nagari Sungai Nyalo (IKNSN) Kecamatan Batang Kapas yang berada di Kota Padang diselenggarakan di Komplek Filano Jaya 1 Blok CO-12, Parak Karakah, Padang Timur, Kota Padang (Rumah H. Syahburdin Ma’ani Datuek Rangkayo Basa), untuk memperpanjang tali silaturahim dan mempererat persaudaraan untuk kedepannya sesama masyarakat Nagari Sungai Nyalo yang berada di Kota Padang resmi di bentuk pada Minggu (7/2/2021).

Dalam musyawarah ini, terbentuklah pengurus inti yaitu H. Syahburdin Ma’ani Datuek Rangkayo Basa lansung dipercaya untuk menahkodai IKBNSN, dan Fitri Ny. Basril sebagai Sekretaris.

H. Syahburdin sebagai ketua yang didampingi Fitri Ny. Basril sebagai sekretaris menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga Nagari Sungai Nyalo yang berada di Kota Padang yang bersemangat untuk bersama-sama membentuk organisasi ini dan harapan kedepan IKBNSN dapat berkontribusi dan bermanfaat bagi masyarakat Nagari Sungai Nyalo yang berada di Kota Padang maupun di Kampung Halaman.

Ikatan Keluarga Besar Nagari Sungai Nyalo merupakan rumah bagi seluruh warga Nagari Sungai Nyalo kecamatan Batang Kapas sebagai wadah bersilaturrahim dan untuk menguatkan rasa persaudaraan serta mengobati rasa rindu berkumpul dengan keluarga se-kampung halaman di Kota Padang.

Diharapkan dengan terbentuknya IKBNSN Kec. Batang Kapas dapat berkontribusi dan memberikan manfaat besar di Masyarakat Nagari Sungai Nyalo, Kabupaten Pesisir Selatan, Khususnya Masyarakat Nagari Sungai Nyalo yang berada di Kota Padang. (Mj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *