.

Ustad Arif Tuanku Bandaro Sati Penceramah HBH PKDP Kota Padang 2023

Padang, PilarbangsaNews

Panitia Halal Bihalal warga Piaman se-Kota Padang, Sabtu (13/5/2023) yang digelar di Gedung Youth Center, Jln Bagindo Aziz Chan, Alang Laweh, Padang mendatangkan penceramah dari ranah Pariaman, Ustad Muhammad Arif Tuanku Bandaro Sati.

Muhammad Arif yang merupakan salah satu Ustad yang tengah viral dan kocak dalam penyampaian Dakwahnya, sehingga membuat ribuan warga Piaman tetap bertahan mengikuti HBH PKDP Kota Padang 2023/1444 H dari awal hingga akhir.

Dalam tausyahnya, lebih menekankan pentingnya persatuan dan kesatuan terutama Rang Piaman di Kota Padang dan pengurus organisasi PKDP.

“Panitia Halal Bihalal telah mebuktikan kebersamaan, persatuan dan kesatuan itu penting, buktinya dapat melaksanan acara dengan sukses dan meriah ini. Kedepan kita yakin PKDP Kota Padang dibawah pimpinan Aciak Amril Amin lebih inovatif menggerakan persatuan Rang Piaman di Ibukota Provinsi ini,” sebut Bandaro Sati dalam Halal Bihalal PKDP Kota Padang 2023 ini.

Ia mengungkapkan rasa salut dan bangganya kepada orang kaya Piaman di Kota Pandang, karena dengan badoncek ala Piaman apa yang ditargetkan panitia tercapai.

“Mudah-mudahan orang Kaya Pariaman di Kota Padang lebih bermanfaat bagi warga PKDP dan membawa berkah bagi orang Piaman,” sebut M Arif Bandaro Sati. (Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *