Pemilu 2024

Caleg DPR-RI Aswandi Konsolidasi dengan Tim Relawan Lubuk Sikaping

Lubuk Sikaping, PilarbangsaNews

Calon Anggota DPR RI, H. Aswandi, SE. dari Partai PDI Perjuangan dengan nomor urut 2 daerah pemilihan Sumbar dua, memberikan pembekalan dan konsolidasi kepada tim relawan tingkat Kecamatan Lubuk Sikaping di aula Emir Hotel, Minggu (24/12/2023).

Menurut H. Aswandi, pembekalan tim relawan tiap nagari sampai ke tingkat jorong, adalah agar terorganisir terstruktur, masif dan solid, untuk meraup suara masyarakat tiap-tiap TPS. Karena itu tim relawan harus bekerjasama secara terkoordinir.

Konsolidasi tim relawan calon Anggota DPR RI H. Aswandi dari Partai PDI Perjuangan tersebut dihadiri oleh masing-masing relawan dari 155 TPS se-Kecamatan Lubuk Sikaping yang tersebar di 13 nagari. Jumlah tim relawan yang hadir lebih kurang 600 untuk persiapan menghadapi Pemilu tahun 2024.

Selanjutnya, tokoh masyarakat yang juga Anggota DPRD Pasaman periode 2014-2019 Syahrial Thaib Dt. Kayo mengatakan, Aswandi, SE adalah putra Bonjol Pasaman. “Mari kita hantarkan bersama sama Aswandi ke gedung DPR RI Senayan Jakarta,” kata Syahrial Thaib.

Tim relawan calon anggota DPR RI dari Partai PDI Perjuangan H. Aswandi, SE. sangat antusias menghadiri konsolidasi ini. Turut hadir tokoh ninik mamak Basa Limo Baleh Panti Rao dan tokoh masyarakat Lubuk Sikaping. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *