Pasaman

Dinilai Cepat dan Lugas, Bupati Sabar AS Didukung LBH Bening Nusantara Melanjutkan Pimpin Pasaman

Lubuk Sikaping, PilarbangsaNews

Melihat kebijakan Bupati Pasaman Sabar AS yang memimpin Pasaman dalam waktu lebih kurang dua bulan ini, Direktur LBH Yayasan Bening Nusantara, Indra Ramos, SH. menyatakan bahwa Sabar AS pantas didukung penuh.

Pernyataan ini disampaikan pengacara kondang ini kepada media, seusai mengikuti persidangan di Pengadilan Negeri Lubuk Sikaping, Rabu (17/1/2024).

Dukungan yang di sampaikan Direktur LBH Yayasan Bening Nusantara ini setelah melihat program yang berintegrasi langsung dengan kebutuhan masyarakat.

“Bapak Bupati Sabar AS hadir langsung disetiap peristiwa dilapangan. Bupati beserta OPD cepat dan tanggap mengatasi kebutuhan masyarakat di Pasaman. Kami sangat mendukung program Bupati Sabar AS. Salah satu programnya sholat berjama’ah di setiap mushalla dan masjid, yaitu sesuai dengan Visi Misi Pasaman Berimtaq,” kata Indra Ramos.

LBH Yayasan Bening Nusantara mendukung penuh Bupati Sabar AS., yang mana gerakannya cepat dalam merespons setiap kejadian di tengah masyarakat. Dengan waktu yang pendek dalam menyelesaikan periode ini semoga program Bupati Pasaman tercapai dan LBH Yayasan Bening Nusantara siap untuk bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pasaman, terutama dalam bidang hukum.

Terakhir Ramos, demikian panggilan akrabnya, mendorong dan berharap agar Sabar AS maju kembali di Pilbup Pasaman tahun 2024 mendatang. “Semoga Pak Sabar AS melanjutkan kepemimpinannya pada Pilbup 2024 mendatang,” harapnya.(Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *