Ramadhan 1445 H

MAN 2 Padang Serahkan Bantuan untuk Program Silaturahmi Ramadhan Kemenag Padang

Padang, PilarbangsaNews

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Padang menyerahkan bantuan untuk Program Silaturahmi Ramadhan 1445 H Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kota Padang.

Bantuan berupa Al Qur’an, mukena dan kain sarung serta uang tunai senilai Rp7.500.000 itu diserahkan oleh Kepala MAN 2 Kota Padang Akhri Meinhardi kepada jajaran Kemenag Kota Padang dalam dua tahap.

Ikut mendampingi pada penyerahan bantuan tersebut, Kepala urusan (Kaur) Tata Usaha, Arisman, Wakil Kepala (Waka) Bidang Humas Al Anshari dan pembina OSIM, Betty Revita.

“Bantuan berupa uang tunai, Al Qur’an 44, sarung 40 lembar dan mukena 20 buah. Bantuan tersebut diserahkan dalam dua tahap,” kata Al Anshari Wakil Kepala Bidang Humas melalui keterangannya, Jum’at (22/03/2024).

Kata Al Anshari, bantuan dihimpun dari berbagai kalangan di MAN 2 Kota Padang. Uang tunai bersumber dari infak siswa, sementara Al Qur’an, sarung dan mukena berasal dari wakaf guru dan pegawai.

Kepala MAN 2 Kota Padang Akhri Meinhardi mengucapkan terima kasih kepada segenap warga madrasah yang telah ikut berpartisipasi menyumbangkan dana dan barang dalam membantu menyukseskan Program Silaturahmi Kemenag Padang.

“Ini merupakan murni sumbangan dari guru/pegawai, termasuk siswa yang menyisihkan sebagian jajannya untuk infak Ramadhan. Mudahan-mudahan sumbangan ini bernilai ibadah disisi Allah SWT,” ujarnya. (Arul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *