Sumbar

Sekwan DPRD Sumbar Raflis Terima Kunjungan DPRD Kabupaten Dharmasraya

Padang, PilarbangsaNews

Sekretaris DPRD Provinsi Sumatera Barat, H. Raflis, S.H., M.M., menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Dharmasraya. Rombongan DPRD Dharmasraya diterima Sekwan Raflis di ruangan kerjanya pada Jumat, 14 Juni 2024.

Pada kesempatan itu, Sekwan Raflis didampingi Kepala Bagian (Kabag) Persidangan dan Perundang – Undangan Sekretariat DPRD Sumbar Zardi Syahrir, SH, MM. Pertemuan berlangsung dengan penuh keakraban dan kehangatan diselingi candaan ala Minangkabau.

Pimpinan rombongan DPRD Dharmasraya mengatakan. kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dan kolaborasi antar lembaga legislatif. “Tentunya semuanya dalam rangka memajukan pembangunan didaerah. DPRD Dharmasraya sengaja memilih kunjungan ke DPRD Sumbar untuk menggali itu semua. Peran DPRD tentu saja memperjuangkan aspirasi rakyat untuk kemajuan daerah, sehingga terwujud kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Sekwan Raflis mengatakan, DPRD Sumbar terbuka menerima kunjungan dari DPRD Kabupaten/Kota di Sumatera Barat maupun dari luar Sumbar. “Kami berterimakasih, DPRD Sumbar dipilih sebagai lokasi kunjungan,” ungkap Raflis.

Raflis berharap, kunjungan dan pertemuan tersebut dapat menjadi ajang sharing informasi kedua belah pihak untuk kemajuan daerah. (gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *