Bukittinggi

Ibu ibu Bhayangkari Bukittinggi Kunjungi Panti Asuhan

PILARBANGSANEWS. QCOM. BUKITTINGGI,– Yayasan Kemala Bhayangkari Bukittinggi, Jumat (23/2) mulai pukul 09.00 wib telah melaksanakan bhakti sosial kepada para warakawuri dan panti asuhan.

Ketua Bhayangkari Cabang Bukittinggi Ibu Putri Arly menjelaskan, dalam rangka merayakan ulang tahun ke 38 Yayasan Kemala Bhayangkari Bukittinggi, pengurus Yayasan bersama Bhayangkari Cabang Bukittinggi melaksanakan kegiatan bhakti sosial ke warakawuri dan panti asuhan, dan setiap yang dikunjungi diberi bantuan berupa sembako dan bantuan uang, dengan tujuan agar dapat membantu biaya pendidikan anak-anak yang ada di panti asuhan.
Adapun panti asuhan yang dikunjungi adalah panti asuhan Ikhwanu-Shafa di Lasi dan panti asuhan An Nur di Pasanehan, keduanya di Kecamatan IV Angkat Candung Kabupaten Agam.

Ikut mendampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bukittinggi dalam memberikan bantuan masing-masing pengurus Bhayangkari Cabang Bukittinggi, Ibu Ketua Bhayangkari Ranting IV Angkat Candung serta Kapolsek IV Angkat Candung AKP Hendra Restuadi.(stj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *