.

Kebakaran Hebat Terjadi Di Bogor, 7 Rumah Hangus Terbakar

PILARBANGSANEWS. COM. BOGOR – Kebakaran hebat terjadi hari Rabu tanggal 03 April 2018 jam 03.30 wib. Tujuh rumah di kawasan padat penduduk tepatnya di daerah Bantar kemang Rt 04/05 Kelurahan Baranangsiang ludes terbakar. Api berhasil dipadamkan sekitar jam 05.30 wib dengan bantuan 7 unit mobil pemadam kebakaran dari Kota dan Kab. Bogor.

Tujuh rumah yang tidak bisa di tempati karena habis terbakar. Berdasarkan data yang dihimpun adapun rumah yang terbakar yaitu 7 rumah dg 11 KK diantaranya adalah, 1. – Bpk. Ade Sambas (1 KK 5 Jiwa) , Bpk. Ence R.B (1KK 5 Jiwa), Bpk. Asep (1 KK 5 Jiwa), Bpk. Sumardi (1 KK 2 Jiwa), Bpk. Empay (1 KK 4 Jiwa). Dan korban rumah yang kedua adalah Bapak. Andi Suhandi (1 KK 4 Jiwa), korban rumah yang ketiga adalah Bapak. Dwi Aji/Ibu Ai (1 KK 7 Jiwa), Korban rumah yang ke empat adalah Bapak. Endang (1 KK 5 Jiwa), Korban rumah yang kelima adalah Bapak. Tata Sutisna (1 KK 5 Jiwa), serta korban rumah yang ke enam yaitu Ibu Anih/Tuti N (1 KK 7 Jiwa), serta korban rumah yang terakhir adalah Ibu Lili Aliyah (1 KK 6 Jiwa).

Kemudian data Rumah yang terkena dampak sebanyak 12 rumah diantaranya adalah, Rumah 1. Bapak. Ujang Tajudin, 2. Bpk. Masril Koto, 3. Bpk. Edwar Budi Raharjo, 4. Ibu Hj. Nenah, 5. Bpk. Odil, 6. Bpk. Tauhtar, 7. Ibu Ocah, 8. Bpk. Abdul Kholik, 9. Ibu Tuti, 10. Bpk. Taufik, 11. Bpk. Ali N, dan yang terakhir adalah rumah 12. Ibu Itoh Masitoh.

Kasubag Humas Polresta Bogor Kota AKP Yuni Astuti mengatakan,”TOtal jiwa yg mengalami dampak kebakaran tersebut sebanyak 108 Jiwa. Kebakaran di duga karena arus pendek. Kerugian harta diperkirakan sebesad Rp. 1.550.000.000.

Saat ini pihak Pemda Kota Bogor sudah menempatkan beberapa Petugas Tanggap darurat bencana kebakaran dan dibantu dari BPBD, Dinsos, Dinkes, PMI, Sakti, Ponpes Daarul Uluum Bantarkemang. ”

Lanjut AKP Yuni Astuti menjelaskan, “Kini seluruh korban kebakaran di tampungan sementara di Yayasan Pendidikan Daarul Ulum yang tempatnya tak jauh dari lokasi kebakaran yaitu bertempat di Bantarkemang jl. Durian Raya no. 76 Kelurahan Baranangsiang.” ( Fito/jsh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *