Bukittinggi

PENDAFTARAN PENERIMAAN POLRI POLRES BUKITTINGGI

PILARBANGSANEWS. COM

PILARBANGSANEWS. COM. BUKITTINGGI,–Sesuai dengan upaya yang dilakukan jajaran Polri seluruh Indonesia tentang Pembinaan dan Pelatihan yang akan menjadi anggota Polri pada lima bulan terakhir ini, maka mulai tanggal 26 Maret 2018 bahwa Panitia Bantuan Penerimaan (PABANRIM) Polres Bukittinggi telah membuka Pendaftaran Penerimaan Anggota Polri Terpadu.

Kapolres Bukittinggi AKBP Arly Jembar Jumhana, SIK,MH selaku Ketua Pabanrim melalui Kabag Sumda Kompol Desmentrial sebagai Sekretaris Pabanrim menjelaskan bahwa pendaftaran awal di tingkat Pabanrim ini dilaksanakan di Polres Bukittinggi, pendaftaran sudah dibuka mulai tanggal 26 Maret 2018 dan pendaftaran akan berakhir tanggal 11 April 2018.

Kompol Desmentrial menambahkan pendaftaran terpadu ini menerima Taruna Akpol, Bintara Polri dan Tamtama Polri, dengan lulusan pendidikan SMA, MA, SMK dan DIII. Maka Sekretaris Panitia Pabanrim mengharapkan sebelum dilakukan penutupan pendaftaran agar anak, keponakan serta keluarga yang layak mendaftar jadi anggota Polri tersebut agar segera mendaftarkan diri, dan kalau belum tahu persyaratannya supaya datang langsung ke Polres Bukittinggi.

Menurut Sekretaris Pabanrim pendaftaran ini tidak dipungut biaya, dengan target Clear dan Clean serta prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH), demikian Kompol Desmentrial mengahirinya. (STJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *