Majalengka

Polres Majalengka Bagikan Sembako Lebaran Kepada Kelompok Difabel

Majalengka, pilarbangsanews.com – Kepolisian Resor Majalengka melaksanakan kegiatan bakti Sosial dalam rangka berbagai bersama bagi yang membutuhkan, di berbagai tempat wilayah Kabupaten Majalengka, Senin sore ini (28/5/2018).

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Waka Polres Kompol Ijang Syafei, di dampingi Kasat Lantas AKP Isnadi Anang Raharjo, melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa Sembako lebaran, kali ini Polres Majalengka bertempat di alun – alun Kabupaten Majalengka mendatangi dan memberikan paket sembako kepada Kelompok Difabel.

Waka Polres Majalengka Kompol Ijang Syafei, mengatakan, “Puluhan bingkisan sembako lebaran yang diberikan pada warga dan difabel. Kami sengaja memilih untuk memberikan paket ini pada para penyandang disabilitas karena memang mereka sangat membutuhkan,” ucap Waka Polres.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, menuturkan kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat. “Kita menyadari bahwa masyarakat ini adalah mitra kita dan Polri tentu tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan dari masyarakat sehingga sudah sewajarnya kita membantu mereka sekemampuan kita,” ujar Kapolres. (Heri/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *